Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips Mendapatkan Pengunjung  Blog Luar Negeri

Tips Mendapatkan Pengunjung Blog Luar Negeri


Tips Mendapatkan Pengunjung  Blog Luar Negeri

Tips Mendapatkan Pengunjung  Blog Luar Negeri


Sebagai blogger tentu mengharapkan banyak pengunjung, dan keberhasilan sebuah Blog dilihat dari banyaknya pengunjung situs atau Blog kita. Dari masalah itu banyak para blogger Indonesia melakukan berbagai Tips untuk meningkatkan pengunjung baik itu mengoptimalkan SEO atau berbagi di Media Sosial. Tidak sedikit para Blogger Indonesia ingin mendapatkan pengunjung dari Luar Negeri atau pengunjung  Blog dari Negara lain. Pada kesempatan ini saya akan berbagi bagaimana Tips mendapatkan pengunjung  dari luar Negeri ke Blog atau Web kita.


Penting teman-teman pahami bahwa pengunjung  luar Negeri memiliki CPC yang lebih besar dari pada pengunjung  Indonesia, Oleh karena itu anda harus mengetahui Traffic luar Negeri yang berkualitas dan nilai harga lebihnya. Bagaimana, sangat menarik, bukan? Hehehe..



Baca Juga :

           ·        Cara Menghitung Jumlah Artikel blog, Baik Kata dan Karakter          ·        Cara Menulis Dan Mendapatkan Penghasilan
      ·        3 Cara Agar Artikel Postingan Berada Di Halaman Pertama                ·        Kumpulan Template Blogger Seo Friendly 2019 

Untuk itu jangan beranjak dulu ke Channel yang lain sebelum selesai membaca artikel sederhana ini.

Optimasi Masin Pencarian Google

 Bila ingin mendapatkan visitor luar Negeri, tentu anda harus mengoptimasikan pencarian mesin dan pencarian ini akan mengarah pada konten luar Negeri dan tercantum di pencarian Negara tertentu. Sebab hasil pada pencarian halaman akan berbeda pada setiap Negara tertentu, oleh karena itu anda mesti mengatur pengaturan untuk menyesuaikan pencarian Blog anda.

Kenapa penting untuk mengatur Blog agar masuk dalam pencarian Google luar Negeri? Karena biasanya Blog kita akan disesuaikan dengan lokasi negara kita,dan pencarian Google berdasarkan alamat IP adress.

Baiklah teman-teman langsung aja kita berbagi Tips mendapatkan pengunjung Blog luar Negeri.

1. Buatlah Halaman Yang Menunjukkan Negara Target

Bila anda menargetkan Negara USA , maka buatlah Alamat lengkap di blog mengunakan Footer untuk mengarah ke letak USA,  pun demikian tentang bagian penjelasan Blog anda isikan sesuai dengan konten tertarget, Sehingga di pencarian Google akan menyesuaikan lebih mudah ke negara tertarget.

2. Mengunakan Domain TLD ( Top Level Domain )

Hal yang pertama anda lakukan dalam mengubah atau mendapatkan Domain Negara tertentu dengan Domain tingkat atas agar Blog anda terlihat profesional dan bertangung jawab, Dalam hal ini setiap Negara memiliki alamat ID atau kode Domain Negara (ccTLD) sesuai dengan negara sendiri. Artinya bila anda ingin bersaing dengan pengunjung  Inggris maka anda harus memiliki domain UK, dan lain-lain

3. Dapatkan Alamat IP yang ada pada Negara yang kita inginkan

Bila anda mau menargetkan untuk pengunjung  Amerika, maka buatlah alamat lengkap di footer Blog dengan alamat terletak di Amerika. termasuk juga bagian tentang Blog atau description Blog harus mengarah pada negara tertentu,

4. Membuat Konten Artikel Berbahasa Inggris

Pada bagian ini, bahasa merupakan hal paling berpengaruh saat anda mengharapkan pengunjung  bule, yang walaupun tersedia Google Translate, tapi itu akan membuat para pengunjung  malas untuk mentranslate, karena mereka berprinsif instan ( time is Money ). Jadi intinya anda bisa menulis konten berbahasa Inggris, kalau belum bisa anda dapat membeli artikel konten Inggris yang sudah banyak menyediakannya.


Dari 4 langkah di atas hanyalah beberapa yang bisa anda lakukan untuk tujuan mendapatkan pengunjung  luar Negeri, tentu dalam hal ini banyak kekurangan dan masih banyak Tips yang perlu anda tingkatkan dalam mendapatkan banyak pengunjung luar Negeri.


Barangkali cukup sampai disini pembahasan tentang mendapatkan pengunjung  luar Negeri. Semoga bisa memberikan informasi bermanfaat untuk anda dan kita semua, Amin Ya Rabbal Alamin..



Open Comments