Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
3 Cara  Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google

3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google


Bagi penulis online hal ini merupakan tugas penting dalam mengelolah website atau blog mereka. Kenapa demikian? Karena jika artikel atau postingan tampil di halaman pertama google ketika di search,  maka otomatis peluang untuk mendapatkan pengunjung ke website atau pun blog semakin besar.

Nah pada waktu dan kesempatan ini saya akan membagikan tips sesuai judul artikel postingan "3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google". Sebelum ke pembahasannya, sebenarnya masalah ini sudah banyak yang membahas. Tapi berdasarkan pengalaman dalam dunia blogging, saya menarik kesimpulan yang berbeda dengan yang pernah dibahas pada artikel blog lainnya.
Mungkin lebih cocoknya lagi ini merupakan rangkuman dari semua yang pernah dibahas, sehingga saya bisa menarik poin-poin penting yang bisa mewakili tips-tips tersebut. Apa sih poin-poin penting itu? Sobat penasaran ya? Baiklah dibawah ini merupakan 3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google.

1. SEO 

Disini sobat harus mempunyai ilmu tentang seo. Banyak yang akan di pelajari kalau berbicara tentang ilmu seo, di antaranya yaitu mulai dari template website atau blog, algoritme fred, penulisan artikel seo, optimasi artikel, kata kunci/pencarian terbanyak dan lain sebagainya.  Saya tidak bisa membahas lebih banyak tentang seo, karena jujur saya tidak mempunyai ilmu tersebut. Tapi pada kenyataannya artikel saya bisa masuk halaman pertama google, seperti terlihat pada gambar di atas. Jika sobat kurang yakin,  silahkan mencoba search melalui google.com dengan kata kunci seperti di gambar tersebut.

2. JENIS ATAU ISI ARTIKEL


Nah melalui jenis dan isi artikel, saya berkreasi atau membuat konten yang bisa bersaing dengan blog lainnya. Ini merupakan hal penting dalam menentukan peringkat artikel di google. Sobat dapat memilih jenis serta isi artikel yang belum pernah di bahas atau pun sedikit yang membahasnya. Dengan cara ini saya yakin artikel yang sobat buat bisa tampil di halaman pertama google, apalagi jika pembahasannya lebih lengkap dari sebelumnya.

3. BERIKLAN MELALUI GOOGLE

Hampir semua bisnis online menggunakan cara ini. Dengan beriklan melalui google, sobat dapat membuat artikel postingan tampil pada halaman pertama google ketika di cari sesuai dengan kata kunci yang bersangkutan.

Demikian  3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google. Semoga bermanfaat untuk sobat blogger sekalian.

For more articles about how to be best Blogger Please KLIK HERE
Open Comments