Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Menghitung Jumlah Artikel Postingan, Baik Kata Maupun Karakter

Cara Menghitung Jumlah Artikel Postingan, Baik Kata Maupun Karakter

Mengetahui jumlah kata atau karakter sebuah artikel yang akan diposting dalam web/blog menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi seorang blogger. Ini dikarenakan jumlah kata dan karakter sebuah tulisan bisa berperan penting pada web/blog tersebut.

Menurut pengalaman dan pengakuan dari beberapa pakar seo, salah satu syarat memiliki banyak pengunjung adalah konten atau tulisan dalam web/blog tersebut harus 400-600 kata. Lantas bagaimana seseorang blogger bisa mengetahui Cara Menghitung Jumlah Artikel Postingan, Baik Kata Maupun Karakter? Inilah yang akan saya bahas dalam postingan ini.

Konten yang berkualitas, bermanfaat serta jumlah kata dalam sebuah artikel yang sesuai yang di sukai search engine, menjadi syarat penting untuk kelangsungan web/blog tersebut. Jika kita bisa membuat seperti yang saya maksudkan, blog sobat ketika di search melalui mbah google.com, akan tampil pada halaman pertama.

Nah pada kesempatan ini saya tidak akan banyak memberikan tips tentang seo, karena sudah jauh dari judul artikel postingan ini. Kebetulan blog sederhana saya ini menyediakan halaman khusus untuk menjawab judul artikel.

Berikut dibawah ini merupakan cara menghitung artikel untuk mengetahui jumlah kata atau karakter melalui blog Milano Ruus.

  1. Silahkan sobat ke halamannya klik disini.
  2. Apabila sudah pada halaman tersebut, silahkan sobat copy artikel yang akan di hitung, kemudian di paste atau tempel pada kolom yang sudah tersedia.
  3. Setelah di tempel, sobat masukan corsor atau klik kolom karakter atau kata. Pilih salah satu saja.
  4. Maka secara otomatis akan keluar hasil jumlah karakter atau kata dari artikel yang sobat tempel tadi.
Sangat mudah sekali untuk menghitung otomatis dengan bantuan blog sederhana ini. Harapan saya, dengan artikel ini dan halaman tersebut bisa membantu sobat yang membutuhkannya.

For more articles about how to be best Blogger Please KLIK HERE



Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Menghitung Jumlah Artikel Postingan, Baik Kata Maupun Karakter"