Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mengasilkan View Video Youtube di Facebook

Cara Mengasilkan View Video Youtube di Facebook

Bagaimana cara menghasilkan view video youtube di facebook? Tentunya pertanyaan ini sering ditanyakan oleh youtuber pemula. Mendapatkan view dan subcriber yang banyak adalah mimpi besar seorang youtuber. Salah satu cara untuk mendapatkan view yaitu share video youtube ke media sosial lainnya.

Sesuai judul artikel ini untuk share video youtube ke facebook, sebagai youtuber harus mengetahui cara yang benar tentang hal tersebut. Agar supaya sahabat, keluarga serta orang lain yang menjadi sasaran video yang di bagikan tertarik untuk menontonnya.

Untuk Artikel Menarik tentang Youtube Anda Bisa Dapatkan DISINI

Kebanyakan dari sobat youtuber pemula dalam membagikan video youtube ke facebook, mereka langsung copy paste link video tersebut. Apakah ini cara yang benar? Kalau saya pribadi yang menjawab, saya akan menjawabnya benar. Tapi yang menjadi pertanyaan lanjutan, apakah cara tersebut bisa menarik perhatian banyak orang? Tentu tidak kan sobatku.

Dari pengalaman saya dalam postingan di facebook, kalau urusan video, akan lebih efektif jika langsung di tonton melalui akun facebook tersebut. Ini bukan hanya cerita dan hayalan saya, tapi memang faktanya demikian.

Berikut ini cara share link video di facebook yang benar agar hasilnya lebih maksimal dan tentunya bisa menarik viewer untuk menonton video yang kita share di media sosial khususnya di facebook.

Cara Mengasilkan View Video Youtube di Facebook

  1. Silahkan sobat kunjungi situs https://yt2fb.com
  2. Setelah tampilan seperti gambar di atas, silahkan sobat copy link video youtube yang akan di posting ke facebook.
  3. Apabila sobat sudah mempunyai link video nya, silahkan paste sesuai petunjuk yang ada. 
  4. Maka secara otomatis website tersebut menghasilkan tampilan video.
  5. Untuk memperoleh link silahkan sobat klik Create link. Maka video dan link akan sobat peroleh seperti gambar dibawah ini.
  6. Copy link tersebut dan silahkan bagikan ke facebok baik di wall atau grup sobat.
  7. Dengan link tersebut, orang yang melihat posting video bisa secara langsung menontonnya melalui akun facebook mereka.
Demikian tips tentang video youtube dan facebok. Semoga bermanfaat untuk sobat pengunjung.

Untuk Artikel tentang Facebook yang lengkap dan menarik silahkan KLIK DISINI
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mengasilkan View Video Youtube di Facebook"