Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mendapatkan Uang Dengan Google Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dengan Google Adsense

Pada artikel sebelumnya, sempat saya bahas tentang 6 Cara Mendapatkan Uang di Internet dan sudah terbukti. Apabila sobat belum sempat membacanya, silahkan klik link di atas. Sebelumnya saya hanya membahas tentang cara mendapatkan uang melalui internet secara umum. Tapi pada postingan kali ini, secara khusus saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Google Adsense.

Bagaimana sih caranya? Apa benar bisa mendapatkan uang? Apa yang menjadi syaratnya untuk mempunyai akun google adsense? Bahkan tanpa modal pun bisa mendapatkan uang dengan adsense? Saya rasa dari ke 4 pertanyaan ini mungkin bisa mewakili sobat blogger pemula yang ingin mempunyai penghasilan tambahan dengan google adsense.


Nah artikel yang saya buat ini, khusus menjawab beberapa pertanyaan di atas. Sebelumnya saya memang tidak percaya diri untuk membahas masalah ini karena jujur sebelumnya juga  saya belum memiliki akun google adsense. Tapi seiring waktu dan ketekunan serta niat yang tinggi untuk memiliki akun tersebut, akhirnya perjuangan dan doa saya di jawab. Sobat bisa lihat buktinya pada blog ini sudah terpasang iklan adsense.

Baca Juga Best Adsense Alternatives

Untuk mempunyai akun adsense, tentunya sobat harus memiliki blog atau website yang di dalamnya mempunyai konten yang bermanfaat, antara lain isi blog atau websitenya yaitu tutorial, tips, ilmu pengetahuan atau sesuatu yang unik serta berguna untuk banyak orang. Cara ini merupakan awal dari semuanya dan sangat penting jika dikaitkan dengan adsense.

Sobat tidak perlu memikirkan hal yang lain, fokus saja ke blog atau website menciptakan konten atau isi artikel yang berkualitas serta tidak melanggar kebijakan adsense. Untuk mengetahui layak tidaknya blog atau website sobat, silahkan baca panduan kelayakan untuk berpartisipasi di google adsense.

Apabila sobat sudah mempunyai blog atau website dengan isi konten yang bermanfaat untuk banyak orang (hasil sendiri bukan copy paste), otomatis pengunjung blog atau website akan banyak juga. Setelah pengunjung banyak dan konsisten, berati blog atau website sobat sudah siap untuk daftar adsense.

Berikut panduan singkat untuk daftar adsense dengan platform blogger.
  • Login ke akun blogger 
  • Pada dashboard sobat klik menu penghasilan
  • Jika blog sudah layak maka menu penghasilan akan tampil DAFTAR ADSENSE.
  • Silahkan klik daftar adsense
  • Kemudian sobat akan di beri petunjuk untuk pengisian formulir pendaftaran.
  • Silahkan mengisi formulir tersebut dan jika sudah selesai, klik kirim.
  • Kemudian pihak adsense akan meninjau blog sobat apakah layak atau tidak (waktu 1-7 hari).
  • Di terima atau tidak, sobat akan menerima email dari pihak adsense yang di kirim ke email sobat yang di daftarkan sebelumnya.
Boleh dikatakan cara diatas hanya sebatas gambaran umum dan singkat saja. Sobat bisa melihat panduan lengkapnya pada artikel yang di buat oleh pihak google adsense. Panduan Lengkap

For more articles about how to be best Blogger Please KLIK HERE

Sobat juga bisa menghubungi saya secara langsung melalui kontak Whatsapp yang sudah disediakan. Jika saya mempunyai waktu dan kesempatan, saya akan membantu menjawab serta membimbing secara gratis dalam proses pendaftaran tersebut.

Untuk Trategy dan Rahasia ADSENSE yang belum banyak orang ketahui Silahkan KLIK DISINI

Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dengan Google Adsense"