Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pengalaman Pertama Diterima Google Adsense

Pengalaman Pertama Diterima Google Adsense


Screenshoot email masuk di terima adsense

Untuk di terima oleh google adesense, menampilkan iklan di blog membutuhkan keseriusan dan kesabaran yang tinggi. Mengapa saya katakan demikian? Karena berdasarkan pengalaman yang saya lalui, google adsense baru bisa menerima permohonan yang saya ajukan untuk pemasangan iklan melalui blog ini dalam waktu kurang lebih 6 bulan. Walaupun memang sebelumnya saya sudah berkali-kali mengajukan permohonan tapi di tolak juga.

Baca Juga Best Adsense Alternatives

Bagi seorang blogger, harapan untuk mempunyai akun google adsense dengan hasil jerih payah sendiri merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa. Dengan diterimanya pemasangan iklan adsense di blog, seorang blogger bisa dapat mengukur sejauh mana keberhasilan yang di laluinya.

Bagi yang sudah melaluinya mungkin bisa mengatakan sangat mudah untuk di terima oleh google adsense, karena mereka sudah mempunyai pengalaman serta sudah memiliki pemahaman yang luas tentang google adsense. Tapi bagaimana dengan teman-teman blogger lainnya yang masih berjuang? Tentu sangat sulit bukan,? Bahkan banyak yang menyerah karena saking sulitnya di terima oleh  google adsense. Jika sobat pembaca salah satunya, mungkin bisa mengikuti tutorial yang akan saya buat dalam blog ini.

Tutorial yang akan dibuat yaitu berdasarkan pengalaman nyata saya mulai dari awal hingga berhasil diterima oleh adsense. Apa yang penting dan harus ada di blog sobat agar cepat di terima adsense. Saya juga akan berbagi tips-tips yang berhubungan dengan google adsense.

Ini merupakan awal postingan saya tentang adsense, karena merasa bangga dengan blog sederhana ini. Semoga dengan di terimanya akun google adsense, saya bisa berbagi banyak hal untuk sobat pengunjung setia blog ini, terlebih bisa membuat artikel-artikel yang bermanfaat untuk banyak orang.

Apabila sobat tertarik dengan pengalaman saya sampai di terima di google adsense, silahkan ikuti blog ini atau melalui email sobat. Sekian postingan saya tentang pengalaman pertama diterima google adsense. Semoga bisa menjadi inspirasi serta motivasi untuk blogger lainnya.

Baca Juga Best Adsense Alternatives

Untuk Strategy dan Rahasia ADSENSE yang belum banyak orang ketahui Silahkan KLIK DISINI


Open Comments