Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mudah Converter Video Musik Youtube ke Mp3

Cara Mudah Converter Video Musik Youtube ke Mp3

Cara Mudah Converter Video Musik Youtube ke Mp3 - Seringkali kita tidak membutuhkan video musik yang ada di youtube untuk di tonton, tapi kita hanya membutuhkan lagu mp3nya yang akan di save ke perangkat handphone atau pun komputer untuk di dengarkan pada situasi atau keadaan yang di inginkan.

Cara ini berbeda dengan cara yang mungkin sobat pernah baca pada blog atau situs website lainnya. Mungkin sebelumnya yang sobat ketahui yaitu menggunakan aplikasi atau bisa langsung ke website yang menyediakan jasa  converter tersebut.
Untuk artikel lengkat tentang Dunia Internet anda bisa Lihat DISINI

Pada kesempatan ini saya akan membagikan tips berbeda yaitu menggunakan telegram messenger. Hanya dengan menggunakan link video youtube, sobat bisa mengconvert ke format mp3 dengan mudah.

Ini yang menjadi salah satu keunggulan bagi sobat yang sudah menggunakan telegram messenger. Sebenarnya telegram banyak sekali keunggulan dari pada aplikasi messenger lainnya. Bagi sobat yang telah menggunakan aplikasi tersebut pasti sudah mengetahuinya.

Berikut ini salah satu kelebihan telegram di bandingkan dengan aplikasi messenger lainnya.

Cara Mudah Converter Video Musik Youtube ke Mp3 Menggunakan Telegram

1. Masuk ke aplikasi telegram, jika sobat belum mempunyai aplikasi tersebut, silahkan download di playstore.

2. Apabila sudah di telegram messenger, silahkan sobat klik icon search pada bagian kanan atas dari posisi sobat.
Screenshoot

3. Kemudian ketik @YTAudioBot pada kolom search, maka akan muncul bot yang kita cari untuk membantu proses convert tersebut.
Screenshoot

4. Silahkan klik bot tersebut dengan klik /start, maka tampilannya seperti gambar berikut.
Screenshoot

5. Jika masih dalam bahasa asing, silahkan sobat ubah pengaturan bahasanya melalui menu pengaturan seperti contoh gambar di bawah ini.
Screenshoot

6. Nah setelah menjadi bahasa indonesia, silahkan sobat paste link video yang akan di convert ke bot tersebut dan klik kirim.
Screenshoot

7. Bot secara otomatis akan menconvert video tersebut ke format mp3.

8. Silahkan sobat unduh mp3 yang sudah berhasil di convert dengan cara klik unduh.

Itulah cara yang mudah dan paling cepat menconvert video youtube ke format mp3. Jika ada yang lebih cepat dan mudah kenapa tidak di coba? Silahkan sobat menggunakan tips yang saya bagikan untuk keperluan convert video ke mp3.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga postingan ini bermanfaat serta dapat membantu sobat yang memerlukan tips tersebut.
Untuk artikel lengkat tentang Dunia Internet anda bisa Lihat DISINI


Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Converter Video Musik Youtube ke Mp3"