Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
#5 Situs Terpercaya Untuk Belajar Menjadi Blogger

#5 Situs Terpercaya Untuk Belajar Menjadi Blogger

Saat ini banyaknya anak muda yang tertarik untuk menjadi blogger, sehingga situs terpercaya untuk berguru Blog mulai ramai dikunjungi. Masyarakat  terutama anak muda mulai melihat bahwa menjadi blogger ialah hal yang mengenangkan sekaligus  dapat mendatangkan uang jikalau dapat dikelola dengan baik. Maka dari itu tak sedikit yang menjadi blogger sebagai profesi yang menjanjikan untuk masa depan.

Melihat perkembangan teknologi terutama internet, memang tidak menutup kemungkinan para blogger akan akan terus berkembang kedepannya. Inilah yang harus diperhatikan banyak orang terutama anak muda untuk dapat melihat peluang ditengah kemajuan teknologi yang sangat pesat saat ini. Akan tetapi untuk menjadi seorang blogger, ada hal-hal yang perlu diperhatikan.

Hal yang Perlu Diperhatikan untuk Menjadi Blogger

Menjadi seorang blogger kelihatannya memang mudah. Akan tetapi ada banyak hal yang perlu diperhatikan biar blog yang anda buat dapat menarik dan berkualitas. Yang pertama ialah attitude atau sikap. Menjadi seorang blogger juga diharapkan perilaku yang baik, alasannya konten tersebut akan dibaca oleh banyak orang. Selain itu perilaku yang baik juga dapat menarik orang lain untuk bekerja sama dengan blog anda.

Selain attitude, seorang blogger juga dituntut untuk kreatif dan selalu update, sehingga blognya dapat selalu hidup. Kepercayaan pembaca juga perlu tetap dipertahankan. Caranya yaitu dengan menghadirkan tulisan-tulisan yang berkualitas dan kredibel. Agar dapat menciptakan artikel yang berkualitas dan enak dibaca anda dapat mempelajarinya di situs terpercaya untuk berguru blog.

5 Situs Terpercaya Untuk Belajar Menjadi Blogger

1. Dailyblogtrip.com
Situs terpercaya yang pertama ialah Dailyblogtrip. Situs ini sudah berdiri semenjak tahun 2005 oleh Daniel Scocco. Situs ini membahas seputar dunia blogging dan bagaimana cara membangun sebuah bisnis dengan blog. Dilihat dari pengalaman dan umurnya, blog ini tidak perlu diragukan lagi otoritasnya untuk yang ingin berguru blogging.

2. Mybloggertrick.com
Myblogtrick.com juga dapat menjadi tempat bagi anda yang ingin berguru blogging. Situs ini didirikan oleh blogger asal Pakistan yang berjulukan Mohammad Mustafa Ahmedzai. Disini dia membahas perihal tentang pemecahan masalah seputar dunia blog yaitu trik dan tutorial blog serta SEO. Yang pastinya bagi anda yang ingin mengetahui dan berguru tentang dunia blogging, situs ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

3. QuickSprout.com
Situs terpercaya untuk berguru blog selanjutnya ialah QuickSprout.com yang didirikan oleh Neil Patel seorang blogger sekaligus internet marketer. Situs ini membahas seputar mindset, tips dan banyak hal lain yang bersifat prinsip seputar dunia blogging. Postingan-postingan di situs ini sangat unik yang jarang dibahas oleh blogger lain sehingga anda perlu untuk membacanya.

4. Maxmanroe.com
Selanjutnya ada Maxmanroe.com. Situs ini dibentuk dan dikelola oleh bogger sekaligus internet marketer yang berjulukan Marixon Manurung. Ia merupakan salah satu blogger terkenal dan sukses yang berasal dari Indonesia. Di situsnya tersebut dia kerap membahas seputar dunia blogging, dunia startup, SEO, dan juga bisnis online. Makanya selain dapat berguru blog, disini anda juga dapat berguru perihal bisnis sekaligus.

5. Sugeng.id
Sugeng.id merupakan situs blog miliki blogger asal Indonesia yang berjulukan Sugeng Riyadi. Blog ini merupakan salah satu situs blogging paling terkenal di Indonesia yang membahas perihal tips dan trik seputar dunia blogging dan SEO. Bagi anda yang sedang mencari situs terpercaya untuk berguru blog, Sugeng.id dapat menjadi rujukan yang bagus.

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

Menjadi seorang blogger mempunyai banyak keuntungan. Untuk dapat menghasilkan artikel yang bagus, seorang blogger harus rajin membaca untuk menambah referensinya. Selain itu, seorang blogger juga selalu update tentang semua hal-hal baru dan pastinya tidak gagap teknologi alasannya harus mengelola blog tersebut biar menarik dan dapat berkembang.

Keuntungan utama seorang blogger ialah dia dikenal banyak orang sehingga gampang untuk membangun koneksi dengan siapa saja. Hal ini pastinya akan sangat menguntungkan untuk marketing dan membangun kerjasama. Maka dari itu, bagi anda yang tertarik untuk menjadi blogger profesional, jangan ragu untuk sering-sering membuka situs terpercaya untuk berguru blog alasannya banyak ilmu yang dapat anda pelajari disana.
Open Comments

Posting Komentar untuk "#5 Situs Terpercaya Untuk Belajar Menjadi Blogger"