Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
#5 Peringkat Member Vtube

#5 Peringkat Member Vtube

 Selain penghasilan harian dari misi yang di aktifkan, pihak vtube juga memberikan kesempatan serta penghargaan kepada semua member dengan nama yang tingkatkan atau levelnya berbeda dari member satu dengan yang lainnya.

Hal inilah yang membuat semua member termotivasi merekrut member baru untuk sebutan sebuah nama peringkat yang dimaksud. Bukan hanya status peringkatnya saja, tetapi dalam hal penghasilan pun berbeda pendapatannya. 

Semakin tinggi peringkat atau level yang sobat capai, maka bonus penghasilannya pun semakin tinggi. Berikut dibawah ini rincian level atau peringkat serta syarat-syaratnya.

1. BRONZE 

Harus memiliki 20 orang member langsung atau jaringan dan memiliki 20 exposure. Sehingga dapat keuntungan fee 15%  grup poin penarikan.

2. SILVER 

Harus memiliki 20 orang member atau jaringan dan nilai exposure tim 200 exposure. Sehingga dapat keuntungan fee 20% dari grup poin penarikan.

3. GOLD 

Harua memiliki 20 orang member atau jaringan dan nilai exposure team 2000 (2 tim besar 1600 + 2 tim kecil 400 ). Sehingga dapat keuntungan fee 30% dari penarikan grup poin.

4. PLATINUM

Harus memiliki 20 member langsung atau jaringan dan nilai exposure 10.000 exposure (2 tim besar 8000 + 2 tim kecil 2000 ). Sehingga dapat keuntungan fee 20% dari grup poin penarikan.

5. DIAMOND 

Harus memiliki 20 member langsung atau jaringan dan nilai exposure 100.000 exposure (2 tim besar 80rb exposure + 2 tim kecil 20rb exposure ). Sehingga dapat keuntungan fee 15% dari grup poin penarikan.

Tim besar (Big line exposure) cukup mempunyai 2 tim besar saja. Sedangkan Tim kecil (Small line exposure ) yaitu gabungan dari seluruh tim yg exposurenya kecil.

Nah sobat tertarik untuk mencapai peringkat apa? Saya yakin pasti yang paling tinggi yaitu DIAMOND. Sekedar diketahui, saat ini peringkat tersebut hanya milik 1 orang saja. Tapi bukan tidak mungkin saya atau sobat akan menjadi yang berikutnya.

Mari kita ubah hiburan menjadi penghasilan! Yang belum bergabung dengan bisnis ini silahkan kontak via telegram BloggerManado. Nanti akan dibimbing sampai menghasilkan. 
Open Comments

Posting Komentar untuk "#5 Peringkat Member Vtube"