Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mencegah Virus Ke Disk (Pengebalan) Dengan Aplikasi Smadav

Cara Mencegah Virus Ke Disk (Pengebalan) Dengan Aplikasi Smadav

Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabt Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.
Cara Mencegah Virus Ke Disk (Pengebalan) Dengan Aplikasi Smadav



Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang Cara mencegah Virus Ke Disk ( Pengebalan ) dengan Aplikasi Smadav

Virus merupakan masalah yang selalu dihadapi oleh pengguna baik komputer/laptop/ponsel/android. Apalagi saat ini kekuatan virus dan penyebaran nya semakin hebat dan cepat merambah ke komputer saudara dan juga smartphone yang saudara gunakan, hal itu akan berdampak jelek pada komputer yang saudara pakai, oleh karena itu sekarang banyak antivirus yang dibuat untuk membantu pengguna komputer maupun ponsel yang dapat digunakan dengan gratis/prabayar.


Smadav.net merupakan salah satu alat antivirus, yang diberi nama SMADAV yang bisa menghalangi virus yang mask ke komputer yang saudara guanakan, smadav ini akan secara otomatis memberitahu bahwa ada virus yang ingin masuk ke komputer. dan sekarang sahabat perlu berhati hati karena virus yang berbahaya bagi komputer yang setiap saat masuk ke komputer anda melalui flashdisk atau disk yang telah dirusak.


Untuk mendapatkannya silahkan download DISINI

Rekan-rekan dapat  melakukan protection terhadap hard disk/ disk sahabat dengan Antivirus Smadav ini, dengan hanya beberapa klik saja, untuk lebih lanjut silahkan  baca panduan berikut ini:

  • Buka Smadav
  • Pada Menu Tool > Smad Lock(Pengebalan)
  • Centang Disk Yang Ingin Pengebalan
  • Lalu Klik LOCK

Rekan-rekan Tak Perlu khawatir lagi dengan disk/flashdisk yang dirusak oleh virus berbahaya, karena smadav akan otomatis menolak software ataupun file yang terdapat virus yang berbahaya bagi komputer anda. Maka Dari itu saya tutup artikel Cara Mencegah Virus Merusak Disk (Pengebalan) Dengan Smadav.


Demikian artikel terkait cara mencegah virus yang masuk ke komputer saudara, semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan milano-ruus.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mencegah Virus Ke Disk (Pengebalan) Dengan Aplikasi Smadav"