Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mengatasi Lupa Password Pada Akun Facebook

Cara Mengatasi Lupa Password Pada Akun Facebook

Saking populernya sosial media facebook, sehingga banyak orang ingin menggunakan beberapa akun facebook untuk keperluan pribadi atau pun untuk keperluan lainnya seperti bisnis, berhubungan dengan pekerjaan, instasi maupun swasta.

Dengan mempunyai beberapa akun facebook, terkadang kita bisa lupa dengan password login ke akun facebook tersebut. Jika mengalami kejadian seperti itu, saya yakin sobat akan berusaha mencari cara untuk login ke akun facebook tersebut.

Nah seseuai denga judul postingan artikel kali ini saya akan membagikan tips atau tutorial "Cara Mengatasi Lupa Password Pada Akun Facebook". Tapi sebelumnya, sekedar sobat ketahui, cara ini juga bisa menjadi peluang untuk para hacker yang ingin mendapatkan akun facebook kita.

Cara ini juga saya memakainya satu hari sebelum artikel ini di posting. Tapi berbeda kasusnya karena saya tidak lupa password, melainkan akun saya di bobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab (hacker). Dengan menggunakan cara ini, akhirnya saya bisa mengambil alih lagi akun facebook tersebut.

Mungkin sobat sudah tidak sabar untuk mengetahui caranya serta mencoba sendiri sehubungan dengan lupa password pada akun facebook kesayangan sobat pembaca. Berikut dibawah ini merupakan tutorialnya;

  1. Silahkan buka aplikasi facebook atau melalui google dengan alamat www.facebook.com
  2. Kemudian klik tulisan Lupa Kata Sandi?
  3. Masukkan alamat email atau nomor handphone yang sobat daftarkan pada akun tersebut.
  4. Kemudian klik tulisan Cari.
  5. Maka sobat akan di arahkan ke akun facebook yang dimaksud.
  6. Kemudian klik akun facebook tersebut.
  7. Setelah itu sobat akan di minta masukkan kode yang di kirim ke email atau nomor telepon.
  8. Masukkan kode tersebut dan klik Lanjutkan.
  9. Silahkan ganti password baru yang mudah di ingat dengan kombinasi huruf dan angka.
  10. Setelah itu klik tulisan Lanjutkan dan sobat sukses mendapatkan akun facebook tersebut.
  11. Langkah terakhir, silahkan sobat tingkatkan keamanan akun tersebut dengan mengaikatkan facebook dan nomor handphone serta mengaturnya untuk setiap kali login harus meminta kode yang di kirim ke nomor handphone yang di kaitkan.
Sangat mudah ya sobatku? Asalkan terkoneksi dengan jaringan internet, sobat bisa melakukan cara tersebut untuk keperluan yang berhubungan dengan lupa password akun facebook.

Untuk Artikel tentang Facebook yang lengkap dan menarik silahkan KLIK DISINI

Jika ada cara selain diatas, kiranya sobat bisa berbagi dalam kolom komentar pada postingan ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Password Pada Akun Facebook"