Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
11 Website Yang Menyediakan Template Gratis

11 Website Yang Menyediakan Template Gratis

Selain konten yang berkualitas,tak bisa di pungkiri tampilan website atau blog dapat mempengaruhi jumlah pengunjung situs tersebut. Mungkin bagi yang tak mau repot, mereka menggunakan jasa programer untuk mendesain tampilan situsnya.
Dan bagi pemilik situs yang mengerti dengan bahasa programer, merupakan hal yang sangat mudah untuk membuatnya. Tapi bagaimana dengan sobat yang ingin mempunyai web atau blog tapi tidak mengerti dengan bahasa programer? Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, banyak programer yang membuat template gratis maupun berbayar. Jadi sobat tidak perlu khawatir dengan masalah tampilan website atau blog karena banyak yang menyediakannya.

Berikut ini saya bagikan 11 Website Yang Menyediakan Template Gratis maupun berbayar.

  1. Way2themes
  2.  Soratemplates
  3. Arlinadzgn
  4. Btemplates
  5. Gooyaabitemplates
  6. Colorlib
  7. Cssauthor
  8. Mybloggerthemes
  9. Themexpose
  10. Dcrazed
  11. Protemplateslab

Kelebihan dan kekurangan dari template yang di sediakan website di atas, sobat bisa melihat dan mencobanya sendiri. Silahkan klik satu per satu websitenya  dan apabila ada template yang cocok langsung di download.

Template gratis yang mereka sediakan sebaiknya di gunakan untuk blogger pemula. Karena memiliki credit link yang tidak bisa di hapus.

Untuk versi premium bisa sobat gunakan untuk blog atau website yang sudah siap atau sudah memiliki konten yang berkualitas serta memiliki domain atau hosting berbayar.

Itulah daftar alamat website yang menyediakan template gratis. Sobat bisa memanfaatkannya untuk memodifikasi tampilan web atau blog sobat menjadi lebih keren.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat pengunjung. Jika ada website lain yang menyediakan template gratis, silahkan sobat tulis dalam kolom komentar.
Open Comments

Posting Komentar untuk "11 Website Yang Menyediakan Template Gratis"