Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tools Balitbang Auto SQL-Injection

Tools Balitbang Auto SQL-Injection

Tools Balitbang Auto SQL-Injection- Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang Tools Balitbang Auto SQL-Injection yang dibuat oleh Cy#b3r00t, Siapa itu Cy#b3r00t? Ia adalah Seorang Defacer & Coder yang Skillnya lumayan Hebat entah dari kapan dia mulai belajar ilmu ilmu seperti itu tapi ia juga seorang Leader dari Sora Cyber Team.


Tools Balitbang Auto SQL-Injection


Nah langsung aja ke penjelasan Toolsnya, Tools Balitbang Auto SQL-Injection dapat digunakan untuk dump database Web Sekolah yang menggunakan CMS Balitbang Tidak semua bisa di inject tapi setidaknya masih banyak yang bisa di inject dan tools ini sangat memudahkan para defacer disebabkan cara pemakaianya hanya memasukan url dan dios aja.


Script :


Cara Pemakaian? Cek cek lagi di blog ini.



Thanks to : Cy#b3r00t - Sora Cyber Team - AnarchoXploit


Sumber : Channel Cy#b3r00t

Demikianlah artikel tentang tools Balitbang Auto SQL-Injection yang semoga bermanfaat dan berguna bagi anda. Sekian dan terimakasih.
Open Comments