Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial

Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial


Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial-Pada zaman millenial ini tentu semunya sudah faham dengan dunia internet dan kami rasa pekerjaan online sangat cocok bagi anak muda millenial dan sedang trending pada jaman now ini. Disamping pekerjaan online ini menguntungkan ia juga bisa anda lakukan tanpa harus membuat jadwal layaknya pekerja kantoran yang harus taat pada aturan dan atasan.

Dalam melakukan pekerjaan online ini anda tak mesti go out from house yang harus nunggu angkot dan sejenisnya, Pekerjaan oniline itu menyenangkan, namun hal itu tentu memiliki pro dan kontra.

Pengertian Pekerjaan online

Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial

Pekerjaan online adalah suatu pekerjaan yang dapat dilakukan online dengan bantuan perangkat komputer dan harus terkoneksi internet yang stabil. dan ini merupakan kesempatan besar bagi anda yang malas bekerja keluar rumah.

Pekerjaan yang ini dapat dilakukan oleh semua linie masyarakat yang disebabkan bisa dilakukan dimana aja dan kapan aja yang penting ada internet. Modal yang perlu anda siapkan adalah cukup ada laptop dan ruangan yang seadanya aja.

Baca Juga : 6 Bisnis Online Untuk Mahasiswa Yang Menguntungkan

Selain itu, pekerjaan ini juga dapat dikerjakan secara penuh waktu atau part time sesukamu, dan yang pasti orang yang melakukan pekerjaan ini mesti memiliki bakat dan hobi yang merupakan dapat di jual pada orang lain.

Kemudian. Dimana saya harus mendapatkan link dan informasi tentang pekerjaan online? Mari kita kupas penjelasan di bawah ini.

Daftar pekerjaan Online yang Menguntungkan dan menjanjikan


pekerjaan online yang kami singung tadi tidak menggambarkan secara sempurna tentang pekerjaan online yang ada pada saat ini, Akan tetapi, pekerjaan yang akan kami berikan ini merupakan solusi untuk anak muda yang mau bekerja secara online tanpa keluar rumah yang sedang diminati banyak orang.

1# Menjadi Penulis Lepas

Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial

Penulis lepas adalah suatu pekerjaan yang tugas utamanya adalah menulis sebuah artikel tanpa ada ikatan kontrak dengan klien. Artinya, anda dapat bekerja sama dengan banyak klien dan anda bisa meminta bayaran sesuai jenis dan tingkat kesulitan pekerjaan.

Pekerjaan online yang satu ini adalah sangat cocok untuk anda yang hobi menulis dan bisa 10 jari. Disamping itu, penghasilan dari pekerjaan ini lumayan menjanjikan jika dilakukan dengan hobi dan ketekunan yang serius.

Kemudian bagaimana cara mendapatkan klien? hahaha. pada kesempatan ini kami sudah menyediakan situs yang menyediakan jenis pekerjaan online ini. di antaranya;

> Project.co.id
> Sribulancer.com
> Fastwork.id
> Freelancer.co.id
> iWriter.com

2# Menjadi Desain Grafis

Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial

Desain grafis adalah suatu profesi yang tugasnya hanya merancang dan menciptakan ilustrasi, tipografi, dan grafis motion. Pekerjaan ini bertugas untuk mentransfer informasi yang di mau oleh klien dalam bentuk desain yang menarik dan unik.

Pekerjaan ini sangat cocok untuk anda yang pandai dalam potoshop serta pandai mengambar ilustrasi. Pekerjaan ini sangat menjanjikan sebab pasarnya bisa menglobal yang mana sekarang sedang banyak minat ada di negara Amerika.

Seperti yang kami singung tadi bahwa anda harus menguasai software selain potoshop anda juga harus menguasai, CorelDraw, dan sejenisnya. Untuk mendapatkan software editor.  lalu dimana saya mendapatkan informasi / pasar untuk menjual karya saya? Berikut daftar situs yang dapat anda manfaatkan dalam mempromosikan karya anda.

> Freelancer.co.id
> Fastwork.id
> Sribulancer.com
> Projects.co.id
> Folyo.me
> 99desaigns.com
> Upwork.com

Baca Juga6 Bisnis Online Untuk Mahasiswa Yang Menguntungkan

3# Menjadi Pekerja Mikro Jobs Online

Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial

Menjadi Pekerja Mikro Jobs Online adalah suatu pekerjaan sampingan yang dapat di lakukan dengan online dan bisa diselesaikan dengan waktu yang sesuai perjanjian, contohnya anda menyesleaikan tugas situs Microworker. Upah yang ditawarkan oleh pekerjaan ini lumayan sekitar 5 sehingga $5.  Meski sedikit tapi jika lama-lama akan menjadi bukit dan mengayakan anda.

Dalam pekerjaan online ini job deskriptionnya adalah seperti mengisi survey, share halaman website, buat artikel pendek ( 300 Kata ) dan sebagainya. Bila anda ingin melihatnya silahkan cek di : www.microworker.com dan silahkan anda pelajari cara mainnya agar paham betul.

Disamping situs itu anda juga bisa mencari di www.gobann.com dan www.fiverr.com.

4# Pekerjaan Software Engineer

Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial

Dalam definisi ilmu komputer software adalah pembangunan dan pengembangan sistem komputer dan aplikasi pada software tersebut.

Tugas pokok dari seorang Pekerjaan Software Engineer yaitu melakukan analisa terhadap kebutuhan dan desain dari pengguna, serta menguji aplikasi. pekerjaan ini membutuhkan keterampilan yang sangat tinggi sehingga jika anda mau pekerjaan ini maka sebaiknya anda ahli dulu.

Pada dasarnya, Pekerjaan Software Engineer harus bisa menerapkan konsep-konsep software engineering, seperti ilmu komputer dan teknik informatika. disamping itu, anak muda juga harus menganalisa matematika dalam desain, pengembangan, Pemeliharaan, pengujian, dan evaluasi pada perangkat komputer.

5# Menjadi Seorang Blogger

Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial

Saya ingat dulu pada tahun 2014 saya pernah di ajak teman untuk menekuni blog, namun saya menolak dan terkesan mengabaikan ajakan tersebut, namun pada saat sekarang saya menyesal karena teman saya sudah menghasilakan $50/Hari, coba bayangkan jika saya mau menerima ajakan itu, mungkin sudah bisa beli mobil. hhehehe.

Pekerjaan seorang blogger harus mulai dari hobi dan orientasinya adalah berbagi ilmu, menulis secara berkelanjutan, berpengetahuan luas dan rajin membaca.

Baca Juga : 6 Bisnis Online Untuk Mahasiswa Yang Menguntungkan

Disamping keahlian writing. pada umumnya blogger juga mempunyai kesabaran dan ketekunan yang tinggi. katanya pekerjaan blogger tidak seperti profesi lainnya yang langsung di gaji selesai menulis. dan ketahuilah seorang blogger bisanya akan digaji dalam setahun baru kelihatan.


Demikianlah Daftar pekerjaan Online Yang Cocok dan Menjanjikan Untuk Anak Muda Mellenial yang dapat anda pilih dan sesuaikan sesuai kemampuan anda, intinya apapun pekerjaan itu yang penting kita merasa nyaman dan ada hobi di dalamnya.

Semoga bermanfaat dan terimakasih
Open Comments