Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL

Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL


Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL - Dalam dunia internet tentu kita akan mengunakan paket internet, terutama yang murah sudah menjadi hal yang di incar oleh para pengemar handphone atau para kaum muda yang hobi ngnet. Dan tak dapat di pungkiri bahwa kebutuhan internet menjadi kebutuhan primer setelah pulsa di kalangan millenial.

Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL

Makan dari itu mengunakan paket internet murah adalah hal yang di cari dan akhir-akhir ini ada provider seluler terbesar di Indonesia yang merilis paket internet murah untuk prabayar. namanya yang sudah tidak asing lagi yaitu paket COMBO. Dengan mengunakan paket Combo ini maka anda bisa memisahkan penggunaan kuota internet untuk browsing dan searching pada handphone, dan untuk  live streaming.

Tepat sekali,, Anda berada di artikel ini karena kita akan membahas paket internet murah, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL/Exis, dan Simpati.

Yang manakah paling murah di antara mereka? Yukk langsung aja kita simak ulasan berikut ini;

1#. Paket internet murah Telkomsel

Telkomsel adalah provider terbesar di tanah air sudah merilis paket internet murah dengan kuota besar, yaitu simpati Combo. dan paket kuota ini terbagi menjadi beberapa pilihan sesuai kebutuhan anda. Seperti gambar di bawah ini;
Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL

2# Paket Internet Murah XL


Paket Internet murah XL memang pengguna kedua terbesar di Indonesia dan ia tidak mau kalah dengan paket telkomsel. XL memiliki paket murah internet bernama Xtra Combo. Dengan mengunakan atau memilih yang satu ini, para penggemar dan pengguna XL bisa langsung menikmati dan menonton video YouTube tanpa memakai kouta, dengan ketentuan mulai pukul 01:00 AM hingga 06:00 AM. Disamping itu, anda juga akan mendapatkan bonus menelpon ke sesama pengguna XL selama 24 jam, serta langganan konten Liga Inggris di Genflix.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat beberapa pilihan paket internet murah XL Combo Di bawah ini,
Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL

3#. Paket Internet Murah Indosat


Saat ini indosat tak kalah degan Telkomsel dan Xl, Indosat memiliki paket murah yaitu paket Combo yang biasa disebut Freedom Combo. agak berbeda dengan paket yang di tawarkan Telkomsel dan Xl, Paket Indosat Ooredoo ini dapat berlangganan Sporty Premium selama sebulan dan dapat mengakses Unlimited iflix selama 3 Bulan.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat beberapa pilihan paket internet murah Indosat Ooredoo Di bawah ini,
Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL

4#. Paket Internet Murah Simpati


Paket Internet murah simPATI saat ini sangat populer di kalangan traveler dan profesional. selain ia mempuyai zone yang luas di seluruh Indonesia mulai dari pulau-pulau kecil hingga paling stabil di DKI Jakarta.

SimPATI juga menawarkan paket murah yang hanya bisa langsung anda lakukan dengan mengunakan aplikasi MyTelkomsel atau Via Kode USSD simPATI.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat beberapa pilihan paket internet murah simPATI Di bawah ini,
Daftar paket Internet Murah Telkomsel, Indosat, Simpati, dan XL

Mana yang terbaik, ? Pilih Telkomsel, XL, simPATI, atau Indosat?


Setelah kita mengecek dan melihat yang ditawarkan dar layanan dan harga paket internet dari ke empat provider tersebut, Maka kita dapat menyimpulkan bahwa ke empatnya memiliki kekurangan ( Weakness ) dan Kelebihan ( Strenghtness ) masing -masing. Jika kita lihat dari sisi harga ( Price ) maka Telkomsel yang paling murah, namun yang di tawarkan adalah hanya 6GB aja.

Di sisi lain, Indosat dan XL memberikan paket internet harga Rp. 59.000. Akan tetapi, dari sisi kuota, paket Indosat masih lebih menguntungkan yaitu anda dapat hingga 12 GB. Sedangkan simPATI masih jauh dari ketiga itu.

Pada dunia paket yang masih termahal di pegang oleh XL dengan paket Combo 56GB dengan harga Rp. 239.000. dan di lanjutkan dengan paket freedom XXL 65GB dari Indosat Ooredoo dengan harga Rp. 199.000, dan paket internet simPATI 14GB dengan harga Rp. 130.000. Silahkan di pikirkan sesuai kebutuhan anda.

Memilih Paket Internet sesuai Kebutuhan Bukan Kemauan


Bila anda seorang YouTuber atau sukai main game PUGs dan sejenisnya maka sebaiknya anda memilih paket internet murah dari XL, Tapi, Bila anda orang yang suka mendengar musik dan menonton Film di Iflix, maka pilihlah paket dari Indosat Ooredoo.

kemudian bagi anda yang suka buka Facebook, Instagram, dan Twitter maka paket internet dari Indosat adalah pilihan terbaik untuk anda. Karena Anda dapat main Medsos sampai puas tanpa kuota, dan juga dapat menelpon gratis sesama Indosat.


Baiklah. Itu dia ulasan tentang paket internet murah dan silahkan di pilih sesuai kebutuhan anda, Semoga bermanfaat dan terimakasih

Open Comments