Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Menghilangkan Ketombe Berkerak Di Kepala

Cara Menghilangkan Ketombe Berkerak Di Kepala


Cara Menghilangkan Ketombe Berkerak Di Kepala


Cara Menghilangkan Ketombe Berkerak Di Kepala


Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang Cara menghilangkan ketombe berkerak di kepala

 Ketombe memang sangat menggangu penampilan bagi semua kalangan,baik wanita ataupun pria kami rasa tidak ada yang suka dengan si ketombe ini,apalagi ketombe yang sampai berkerak membuat kulit kepala mengelupas,kami sendiri pernah mengalami ketombe berkerak yang sangat mengganggu penampilan saya.

Sudah kami coba pake beberapa metode pengobatan dari yang alami sampai yang memakai kimia,tetapi tidak satupun metode itu yang bisa menghilangkan ketombe di kepala saya.
alhasil apa yang terjadi hanya tambah parah dan bahkan kerak nya semakin membanyak.



Bagi rekan-rekan yang mempunyai masalah kulit kepala berkerak seperti kami dan ingin menghilangkan nya maka disini tempat nya.

Disini kami akan memberikan solusi apa yg harus digunakan bagi orang-orang yang kulit kepala nya berkerak seperti saya.

Sebelum kami memberikan rahasianya kami akan beberkan dulu apa penyebab ketombe berkerak pada kepala.

Faktor Penyebab kepala berkerak

Diantaranya:
  • Keringat di kepala
  • Rambut tidak terurus
  • Kotoran di rambut


Keterangannya"
  • Keringat di kepala yg terus-terusan mengalir salah satu penyebab besar kulit kepala berkerak.
  • Karena keringat banyak mengandung kotoran,kalo kotoran ini terus-terusan menumpuk di kepala kita maka akan membuat kulit kepala kita bermasalah dan membuat kulit kepala berkerak.
  • Keringat yg terus mengalir akan tersaring dan menembus ke kulit kepala kita kalo rambut kita terus panjang dan tidak terurus.
  • Maka kami sarankan yang mempunyai masalah kulit kepala berkerak supaya rambut terus pendek,supaya pas keringat keluar bisa mudah di lap dan pas mandi harus memakai sampo.


Disini kami akan memberikan rahasia yang kami pakai untuk menghilangkan kerak di kepala. kami sendiri sudah bertahun-tahun mengalami kulit kepala berkerak tetapi dengan rahasia yang sangat tidak mungkin ini kami malahan bisa menghilangkan kerak di kulit kepala saya.

Tips hilangnya kerak di kulit kepala"

  • Pertama rambut kita harus terus pendek,pendek ini bukan berarti harus gundul atau botak,akan tetapi pendek yangg rapi saja supaya keringat tidak terus-terusan  menempel di kepala kita.
  • kedua setiap mandi usahakan memakai sampo dan menggosok nya secara bersih,lalu di bilas dengan bersih pula jangan sampai meningggalkan busa.
  • ketiga,ini yg sangat penting sampo yang harus kita gunakan.

kami sarankan sampo yang kita pakai adalah sampo yang mengandung ingredients:
water,sodium laureth sulfate, cocamidopropyt betaine,dimethiconol,glycol distearate,acrylates,zink pyrithione,mentol,citric acid.
kami biasanya memakai sampo zink yg berwarna hijau yang mengandung mentol.
sampo ini kami gunakan sampai sekarang dan alhasil kerak di kepala kami sekarang hilang.

Kami rasa kerak di kepala seperti ini bisa di bilang sebagai penyakit,karena bisa mengganggu kinerja otak juga,membuat kepala pusing dan susah berfikir.
bagi rekan-rekan yang mempunyai masalah seperti kami dan mau menghilangkan ketombe berkerak di kepala anda,coba ikuti metode yang kami gunakan ini mudah-mudahan cocok dan bisa menghilangkan ketombe berkerak di kulit kepala.


Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Ketombe Berkerak Di Kepala"