Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pengertian Telegram Dan Cara Mendownload Aplikasinya Lengkap

Pengertian Telegram Dan Cara Mendownload Aplikasinya Lengkap


Pengertian Telegram Dan Cara Mendownload Aplikasinya Lengkap

Pengertian Telegram Dan Cara Mendownload Aplikasinya Lengkap

Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang Pengertian Telegram dan cara mendapatkannya di playstore melaui hp rekan-rekan.

Meski telegram kalah pamor dengan aplikasi WhatsApp namun telegram ini selalu dilirik orang dan pengguna smartphone, karena pada setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan.

Telegram adalah aplikasi chatting pavorite bagi orang yang mengetahui kelebiahan dan fitur yang didalamnya yang begitu lengkap dan menarik yang jarang dimiliki aplikasi chatting lainnya, jujur saja kawan, saya pribadi lebih suka mengunakan aplikasi telegram dari pada aplikasi chatting lainnya, sebut aja WA. Karena seperti yang tadi dijelaskan bahwa memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. akan tetapi pada kesempatan in kita tidak membahas tentang kelebihan maupun kekurangan dari aplikasi dua itu, karena pada artikel sebelumnya kami sudah membahasnya, jika belum silahkan rekan-rekan baca DISINI.

Jadi apa pengertian dari Telegram? perlu rekan-rekan ketahui bahwa telegram merupakan aplikasi chat yang bisa didownload secara gratis di playstore seperti aplikasi WA,Line, IG dll yang tentu memiliki fitur seperti aplikasi chat lainnya.

Aplikasi yang di buat oleh Nikolai dan Pavel Durrov pada tahun 2013 ini mulai digemari oleh para loversnya karena ia mempunyai keistimewaan tersendiri seperti;

1# Memiliki fitur Snapchat dan WhatsApp yang digabungkan dalam telegram. Hal ini membuat para pengguna gampang dalam memakainya bahkan bagi pemula sekalipun.

2# Aplikasi ini dapat diakses mengunakan semua alat electronic, baik itu hp, pc dan lain-lain.

3# Group yang ada ditelegram mempunyai keunggulan istimewa dibandingkan dengan WA, kapasitas member dalam group pun hanya sedikit untuk WA dan Telegram bisa hingga 5000 ke atas.

4# Aplikasi berbasis Cloud ini memudahkan para penggunanya ketika memindahkan percakapan di ponsel, pc dan destop sehingga rekan-rekan tidak perlu kahwatir akan hilangnya file - file penting

5# Aplikasi ini juga memiliki fitur chat rahasia end-to-end sebagai keamanan tambahan ketika mengobrol dengan orang lain.

6# Disamping fitur yang kami jelaskan di atas tadi maka telegram juga sangat bisa mengirim video dan foto dengan memori yang lebih besar dan lebih cepat, pun demikian dengan riwayat chatt dapat anda download atau lihat meskipun rekan-rekan telat masuk kedalam group. asiiik bukan?

7# Jika di WA rekan-rekan sudah biasa dengan istilah group tapi di telegram biasa namanya channel, kayak channel resmi gituhh. hehehe. Sehingga jika anda ingin berjualan maka aplikasi ini sangat recomended untuk anda guys.

8# Pada 4 tahun terakhir telegram telah meluncur fitur menariknya yang bernama BOT yang merupakan kependekan dari ROBOT.

9# Dalam beberapa waktu lagi dari pihak telegram akan meluncurkan fiturnya yang bernama Screen Alert untuk mengetahui jika ada user lain yang meng-capture percakapan rahasia rekan-rekan.

Cara mendownload Aplikasi Telegram di Playstore


  • Pertama rekan-rekan masuk dulu mengunakan Email lalu rekan rekan tekan aplikasi Playstore yang sudah ada di smartphone rekan-rekan.
  • Kedua klik install dan tunggu hingga penginstalan selesai yah.
  • Kemudian rekan-rekan akan diminta membuat akun pribadi degan mengisi nama, nomer hp dan telegram akan mengirimkan kode verifikasi ke nomer yang anda daftarkan.
  • Lalu masukkan kode yang masuk di handphone anda untuk memverifikasinya dan tentu hal itu jangan sampai ada orang yang tahu.
  • Selanjutnya anda bisa mengganti atau menaruhkan foto profil anda sesuai keinginan dan selamat rekan-rekan sudah bisa mengunakan telegram dalam smarphone dengan fitur-fitur menariknya.


Pengertian Telegram Dan Cara Mendownload Aplikasinya Lengkap


Demikianlah Pengertian Telegram Dan Cara Mendownload Aplikasinya Lengkap di playstore sehinga memudahkan rekan-rekan untuk langsung praktek mengunakannya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Open Comments

Posting Komentar untuk "Pengertian Telegram Dan Cara Mendownload Aplikasinya Lengkap"