Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mudah Memperbaiki Masalah File Ads.txt yang Baru Diterima Google Adsense

Cara Mudah Memperbaiki Masalah File Ads.txt yang Baru Diterima Google Adsense


Cara Mudah Memperbaiki Masalah File Ads.txt Google Adsense

Cara Mudah Memperbaiki Masalah File Ads.txt yang Baru Diterima Google Adsense

Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.


Baiklah sahabat Milano tepat pada tanggal 13 Agustus 2019 atau bertepatan pada tanggal 22 Zdulhijjah 1440 H kami mendapatkan notifikasi perbaikan ads.txt dari Google Adsense yang sangat membinggunkan akan tetapi setelah kami ikuti prosedur yang baik dan benar Alhamdulillah bisa teratasi, dan pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang cara mengaitkan ke blog ketika baru diterima oleh Adsense namun diminta untuk memperbaiki ads.txt costum. Hal ini sering terjadi pada rekan rekan blogger yang masih blogspot.com

Hal ini harus rekan-rekan segera perbaiki, jika tidak diperbaiki maka akan mempengaruhi pendapatan Google Adsense rekan-rekan, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan terkait hal itu dan kami jelaskan secara mudah dan sederhana yang dilengkapi oleh gambar.

Pengalaman ini sangat bermanfaat karena kami sendiri merasa kebingungan saat kejadian itu terjadi, karena jujur tidak ada teman tempat bertanya hal atau masalah itu, meski kami mencari di Google ada banyak namun masih membuat kami kesulitan untuk faham dan merasa kurang puas akan hal itu.
Selain itu, teman saya secara bersamaan menayakan hal atau problem yang sama sama kami namun kami justru mengalami hal itu, sehingga kami tidak menjawab ataupun memberitahukan solusinya.

Baiklah teman-teman langsung ja kita liat dan kupas di bawah ini

1# Ketika rekan-rekan disuguhkan dengan pesan atau notifikasi seperti gambar di bawah ini, saya yakin bagi rekan-rekan pemula akan merasa panik dan sejenisnya, Namun rekan-rekan tenang saja karena itu tandanya Google Adsense perhatian dan ingin membantu anda. Cara memperbaikinya adalah : Tekan PERBAIKI SEKARANG ( untuk memperbaiki ads.txt secara automatis ) atau rekan-rekan pilih PELAJARI LEBIH LANJUT ( jika anda ingin mengetahui caranya dan kebijakan dari Google Adsense). Tapi jika tidak mau lama langsung aja pilih PERBAIKI SEKARANG.
Cara Mudah Memperbaiki Masalah File Ads.txt Google Adsense


2# Kemudian rekan-rekan akan diarahkan ke menu atau tampilan seperti dibawah ini, dan rekan-rekan langsung aja mendownload text ads.txt untuk di tempelkan pada blog rekan-rekan, Pada masalah ini akan keluar blog yang harus di perbaiki atau di tempelkan ads.txt nya. Seperti tertulis pada gambar dibawah ini. Dan akan keluar notifikasi : “Untuk Mencegah Dampak Yang Serius Pada Penghasilan Anda, Download File Lalu Upload Domain Tingkat Root Dari Setiap SitusMaka rekan-rekan tekan atau pilih Donwload aja.

Cara Mudah Memperbaiki Masalah File Ads.txt Google Adsense

3# Langkah selanjutnya adalah anda masuk ke blog anda, lalu pilih pengaturan/setelan dan pilih referensi penelusuran dan cari costum ads,txt. > Pilih YA >masukkan Kode ads.txt yang rekan-rekan download otomatis tadi. Lalu rekan-rekan tekan SIMPAN PERUBAHAN.
4# Setelah rekan-rekan melakukan hal di atas rekan-rekan jangan lupa juga menempelkan Kode ads utamanya di antara </head> melalui edit HTML ( dalam hal ini kami rasa rekan-rekan sudah faham)

Cara Mudah Memperbaiki Masalah File Ads.txt Google Adsense

5# terakhir rekan-rekan harus menunggu 1X 24 jam dalam proses perbaikan dan monetasi ads.txt tadi, jika sudah di verifikasi dan diperbaiki dengan kedetek oleh Google Adsense maka, Notifikasi yang ada di Dashboard ads anda akan hilang dengan sendirinya.


Demikian cara memperbaiki situs yang diminta untuk di tempelkan ads.txt di situs anda yang semoga bermanfaat untuk rekan-rekan Milano-ruus dan jika ada pertanyaan terkait hal itu rekan-rekan bisa memberikan komentar atau dapat langsung menghubungi WhatsApp kami di link paling bawah. Sukron katsir and Bye-bye.
Open Comments