Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Menonaktifkan Putar Otomatis Video Facebook

Cara Menonaktifkan Putar Otomatis Video Facebook

Pada postingan kali ini saya akan memberikan tips tentang Cara Menonaktifkan Putar Otomatis Video Facebook. Sobat pengguna aplikasi facebook? Pernah ngk waktu sobat berselancar di facebook, kemudian melihat postingan teman yang ada videonya? Suka atau tidak suka, tiba-tiba video tersebut di putar otomatis.

Nah jika tidak menonaktifkan putar otomatis video di facebook maka, pulsa data atau kuota internet sobat akan sekarat sampai habis.

Saya pun pernah mengalaminya, di mana sementara asiknya berselancar di facebook, tiba-tiba sms dari 3636 masuk dengan pemberitahuan bahwa pulsa data atau kuota internet saya habis.

Setelah di cari tahu, ternyata video yang di putar otomatis dalam facebook membuat pemakaian pulsa data atau kuota internet yang sangat besar atau sangat banyak, jika kita tidak menonaktifkan putar otomatis pada aplikasi facebook tersebut.

Video yang di putar otomatis tersebut, pada umumnya kita tidak menyukainya. Untuk meningkatkan kenyamanan dalam berselancar di dunia facebook serta meminimalkan pemakaian kuota internet sobat, sebaiknya menonaktifkan putar otomatis pada aplikasi facebook.

Bagaimana cara menonaktifkan putar otomatis video facebook? Kita bisa mengaturnya pada aplikasi facebook dengan sangat mudah. Berikut di bawah ini merupakan caranya.

1. Sobat masuk ke aplikasi facebook

2. Setelah login, silahkan sobat klik icon bergambar garis tiga seperti contoh gambar berikut

3. Kemudian sobat cari Pengaturan Aplikasi

4. Setelah itu pilih Putar Otomatis



5. Nah silahkan sobat ganti pengaturannya dengan mencentang Jangan Pernah Putar Otomatis


Dengan pengaturan aplikasi facebook di atas, sobat sudah berhasil menonaktifkan putar otomatis video facebook.

Untuk pengaturan menonaktifkan putar otomatis video facebook pada komputer atau laptop, sobat bisa mengikuti langkah-langkah di atas. Walaupun tampilannya beda, tapi caranya sama dengan langkah-langkah di atas.

Untuk Artikel tentang Facebook yang lengkap dan menarik silahkan KLIK DISINI

Sekian artikel postingan saya kali ini, semoga membantu yang memerlukannya serta bermanfaat bagi sobat pengunjung. Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Putar Otomatis Video Facebook"