Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Apakah yang dimaksud dengan Campervan?

Apakah yang dimaksud dengan Campervan?

 Berikut Ini Penjelasannya 

Campervan adalah jenis kendaraan berkemah khusus. Ini adalah mobil sport kelas B yang akan memberi kehidupan keluarga Anda di atas roda. 

Ukurannya akan lebih kecil dibandingkan dengan garasi tetapi juga menawarkan banyak kemewahan. Mobil-mobil ini disebut Camp Motors di Inggris. 

Akan ada jalur darat di luar kamp. Sel-sel yang nyaman akan dibangun di atas atap. Anda juga akan melihat bahwa ini disebut atap pop-up dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Van kemping akan memiliki dapur kecil dengan lemari es dan van akan memiliki kompor pemanas air pancuran dan toilet portabel. Mereka juga akan memiliki peralatan listrik yang menggunakan baterai atau van baterai. Peralatan akan ditenagai oleh suplai AC dan dapat ditemukan di perkemahan untuk Anda gunakan. 

Oven microwave dapat digunakan di van kemping. Hiburan akan terdiri dari radio-televisi dan sistem musik. Liburan akan menyenangkan dengan hiburan jalanan semacam ini. Pendingin udara dapat dihidupkan di tempat panas dan pemanas di tempat dingin. 

Tidak akan ada kerepotan atau kekhawatiran saat berada di dalam camper van. Anda juga akan memiliki kolam renang kecil untuk kenyamanan Anda. Limbah akan diletakkan di atas agar tidak menghalangi panas. Karavan juga dikenal sebagai mobil pintu di Inggris. 


Di Australia mereka dikenal sebagai Combis. Road Trek adalah produsen van kemping terkemuka di Amerika Utara. Mereka akan menjadi yang utama dan peminatnya adalah Toyota Hiace Ford Transit dan Datsun Arvan. Volkswagen dikenal sebagai salah satu produsen bus paling populer. Apa yang disebut perusahaan berkemah ini membuat sejarah. Masih ada beberapa jenis bus lain yang akan diproduksi oleh perusahaan yang sama.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Apakah yang dimaksud dengan Campervan?"