Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Viral Aplikasi Vtube Penghasil Uang Tanpa Modal!

Viral Aplikasi Vtube Penghasil Uang Tanpa Modal!

Viral sebuah aplikasi bernama VTube yang bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video saja. Hal tersebut menjadi alasan kenapa masyarakat antusias, apalagi ditengah maraknya pengangguran akibat anjuran untuk berada di rumah, membuat masyarakat mencari cara agar bisa mendapatkan atau menghasilkan pundi-pundi uang dengan mengikuti bisnis online dengan resiko kecil. 
Pada artikel ini akan membahas bahwa ternyata benar aplikasi yang sedang tren dikalangan pengguna dunia maya ini bisa memberikan penghasilan hanya dengan menonton video saja. 

Dimana perharinya kamu akan diberikan misi untuk menonton tayangan video yang berdurasi 5 detik saja kamu akan diberikan reward berupa poin. Poin ini bisa dijual dengan harga yang lumayan besar karena mengikuti harga dollar saat ini. 

Nah VTube sendiri merupakan salah satu aplikasi berbasis android yang menayangkan beberapa video. Sebagai perusahaan yang bergerak di dunia periklanan, tentunya banyak investor yang akan tertarik untuk menjadi patner VTube. 

Jadi bagi beberapa orang atau member yang telah bergabung bisa beriklan pada aplikasi tersebut. Namun pada bahasan kali ini kami akan berfokus aplikasi yang dapat menghasilkan uang saja. 

Bagaimana Cara Vtube Membayar?

  • Kamu akan diberikan tugas setiap hari untuk menonton video yang didalamnya akan berisi iklan. Nah dengan menonton 10 video setiap harinya kamu akan diberikan poin sebesar 0.3 poin.
  • Poin tersebut bisa kamu dapatkan gratis namun harus menunggu waktu sekitar 40 hari. Jadi jika dihitung hitung total poin yang kamu bisa kumpulkan selama 40 hari tersebut adalah 12 poin.
  • Poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan sejumlah uang.1 poin dihargai sebanyak 1 dollar. Jika kamu rupiahkan dengan dollar saat ini, maka cukup menggiurkan bukan?

Apakah Aplikasi Tersedia di Playstore?

  • Iya , aplikasi VTube bisa diunduh di playstore

Apakah Aplikasi Ini Benar Membayar?

  • Aplikasi ini benar-benar membayar, jadi ketika poin yang sudah kamu kumpulkan bisa dengan cepat kamu jual di EXCHANGE COUNTER milik VTube, dan untuk saat ini pembeli lebih banyak dari penjualnya, jadi kita bisa ,menjualnya kapapun yang kita mau. Bukti pencairan LIHAT DISINI
Menarik bukan? Tanpa modal pun kita bisa dapatkan penghasilan setiap harinya. Apabila sobat ingin penjelasan atau ingin full bimbingan mulai dari pendaftaran sampai pencairan uang, silahkan hubungi kontak telegram @PramulimaAdhigana.

Mari jadikan hiburan kita sebagai penghasilan! 

Open Comments

Posting Komentar untuk "Viral Aplikasi Vtube Penghasil Uang Tanpa Modal! "