Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog

Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog

Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog 

Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog

Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabat Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog

Jingling atau sering juga disebut sebagai Auto Visitor, jingling adalah Software yang dapat meningkatkan visitor secara cepat, jingling bekerja secara otomatis. biasaya software jingling digunakan untuk menaikkan trafik blog dengan super cepat, tapi tahukah rekan-rekan, bahwa Auto visitor tersebut bukan lah visitor yang valid bagi Google karena jingling berkerja pada satu IP Komputer, sehinga dapat disimpulkan bahwa Auto visitor adalah robot.

Sebetulnya jingling bukanlah ide yang bagus untuk menaikkan trafik blog karna Auto Visitor akan membawa dampak buruk bagi blog itu sendiri, namun sampai saat ini masih banyak blogger Indonesia yang memakai cara ini dan berfikir blog mereka akan berada pada Page one pada google Search engine, cara ini juga sering digunakan untuk menjatuhkan sesama bloger dalam pesaingan SEO, adapun ciri ciri rekan-rekan menggunakan jingling atau Auto visitor terlihat pada statistik yang tidak  wajar , kemudian akan tampil pada sumber lalulintas selain google.com, contoh yang pernah menyerah blog saya adalah www,jinganjing,com. untuk itu disini admin akan memaparkan danger/bahay dari jingling untuk blog rekan-rekan.

Bahaya Jingling



1#. Terdeteksi sebagai Spam

ketahuilah bahwa algoritma google selalu mengalami perkembangan hari kehari, sehingga sistem google yang begitu canggih akan mudah untuk menentukan apakah visitor rekan-rekan murni atau visitor rekan-rekan bersumber dari robot, sehingga blog rekan-rekan akan terdeteksi sebagai spam dan dianggap sebagai ancaman. tentu hal itu membuat blog rekan-rekan berada pada posisi tidak aman.

2#. Blog akan dihapus oleh Google

Kemudian setelah blog rekan-rekan terdeteksi mengunakan auto visitor seperti jingling , maka tindakan terakhir google adalah akan menghapus blog rekan-rekan secara permanen, sehingga blog rekan-rekan tidak akan dapat di cari pada Search Engine google.

3#. Akun AdSense akan di Banned


Bahaya yang paling serius adalah bagi rekan-rekan yang telah di Approve oleh Adsense sebagai publisher. karena Adsense tidak ingin publisher mereka melakukan tindakan kecurangan dan Adsense tidak ingin mengecewakan pengiklan yang membayar mahal kepada para publisher. karena dalam TOS ( Tream OF service)  google telah ditegaskan untuk tidak melakukan kecurangan dan mematuhi setiap aturan yang ada. namun jika rekan-rekan masih mengunakan Auto visitor maka akan berdampak pada banned akun Adsense rekan-rekan.

Maka itulah beberapa bahaya menggunakan jingling, dan semoga dengan artikel ini dapat menghentikan kegiatan jingling baik itu untuk blog sendiri atau untuk menjahili blog teman. karena bahaya nya cukup serius.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan terkait Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog Kamu semoga artikel ini bermanfaat. jika ada pertanyaan atau masukan terkait artikel ini silahkan tinggalkan komentar. Thanks
Open Comments

Posting Komentar untuk "Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog "