Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips Mengunakan Admob

Tips Mengunakan Admob


Tips Aman Nuyul Admob, 100% Payout

Tips Mengunakan Admod

Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang harmonis dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sahabat Milano lakukan pasti maksimal jika kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabt Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sahabat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan tentang tips aman nuyul admob, 100% payout


Tips dan tutorial cara bermain admob blackhate, atau yang biasa kita sebut nuyul admob. ya kali ini kami  akan membahas bagaimana cara dan tips main aman nuyul admob anti banned 100% Payout (PO). Bermain curang tentu tingkat keberhasilannya sangat rendah dan sudah pasti rawan banned jika kita kurang hati-hati, seprekan-rekan i-prekan-rekan i katak meloncat pasti kepeleset juga
itulah kenyataanya.

Tapi tenang saja, disini kami  akan berbagi pengalaman selama bermain admob dengan cara curang (nuyul) dan sampai berhasil gajian. Walaupun jumlahnya tidak seberapa tapi itu dapat  jadi acuan dan trekan-rekan  bukti kalo bermain admob dengan cara nuyul juga masih ada kesempatan payout.


Tips Aman Nuyul Admob 100% Anti Block


1#. Pastikan akun google yang terkait dengan admob tidak tersinkron di hp rekan-rekan , cek apakah di hp rekan-rekan  ada akun google yang yang dipake buat nuyul?
Caranya pergi ke Pengaturan > Other Akun  > Google, lihat disitu, jika ada segera hapus  saja dari hp rekan-rekan  dengan cara klik akun tersebut lalu klik More > Remove Account

Tips Mengunakan Admod 
"beda hp beda settingan, cara di atas untuk hp xiaomi. karena yang kami  gunakan hp xiaomi. tapi kami  kira nggak beda jauh"

2#. Minimal impress 500-1000 untuk satu kali klik iklan, sehabis klik iklan hapus cache pada hp rekan-rekan , begitu juga dengan browsernya.

3#. Saat rekan-rekan  login akun google untuk mengakses  admob atau adsense, pastikan menggunakan mode incognito menggunakan browser google chrome atau browser lainnya, serta jangan menggunakan server/ip yang dipake saat  melakukan impress.


4#. selama kami  bermain admob (nuyul) kami  kolaborasikan dengan "trik internet gratisan" internet gratis tanpa pulsa, tanpa kuota hanya cukup dengan akun ssh atau aplikasi vpn yang ada setting custom headernya. berikut aplikasi vpn yang sering kami  gunakan:

  1. Http Injector
  2. Kpn Tunnel
  3. Anonytun Vpn
  4. Tunnelcat Vpn
  5. Psiphon Pro

Anak gretongers pasti taulah kelebihan dan kegunaan aplikasi VPN diatas.

Kenapa kami  kolaborasikan trik nuyul admob dengan internet gratisan, karena kami  berpendapat dengan menggunakan trik internet gratis saat melakukan impress jadi lebih aman dan gak takut vpn disconect (vpn bocor) yang nantinya alamat ip asli kita kedetect sama google dan terjadi invalid activity dan di anggap melakukan kecurangan dan berujung pada banned akun.

Kita simpulkan saja, dengan menggunakan trik internet gratisan saat impress lalu tiba-tiba terjadi disconect/vpn bocor maka secara otomatis koneksi internet kita tidak berjalan dan alamat ip asli kita tidak dapat  tembus ke server karena koneksi internet kitapun sudah tidak lagi berjalan karena tidak ada kuota.

Coba saja bayangkan jika ada kuota ketika vpn terjadi disconect maka koneksi internetpun akan tetap berjalan dan alhasil alamat ip yang asli kita tembus ke server, dan kitapun tidak tau aplikasi vpn itu berjalan secara optimal atau tidak, lain halnya dengan menggunakan internet gratisan.. sudah jelas dan sangat yakin ketika vpn terhubung itu berarati vpn sudah berjalan optimal. meskipun terjadi disconet toh ip kita gak bakal tembus ke server karena gak ada kuota. selebihnya you know lah.. semoga rekan-rekan  semua pada paham maksud kami .

Download Gratis MJ NGEPET - Tools Admob Auto Impression


Aplikasi MJ Ngepet adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Mas Juni sebagai owner dari blog androidcodelist.com dan berfungsi sebagai tool untuk bermain Admob.

Jika rekan-rekan  seorang pecinta gratisan, maka aplikasi ini dapat  menjadi alternatif bagi rekan-rekan  yang tidak ingin membeli tool Admob yang banyak dijual diluar sana, so tools premium maupun gratisan sama saja pungsinya, tools premium pun tidak menjamin 100% dapat  payout. intinya kembali dengan bagaimana cara bermain-nya

Jika rekan-rekan  tertarik menggunakan aplikasi ini untuk mencari uang dengan jalan pintas dan memilih bermain AdMob blackhate, maka rekan-rekan  dapat  mendownload secara GRATIS Disini

Fitur Aplilasi MJ NGEPET


  1. Setting ID Iklan dan Aplikasi AdMob secara dinamis
  2. Ganti keywords secara dinamis
  3. Daftar Gratisss tanpa biaya apapun
  4. Auto Refresh Iklan
  5. Panduan Bermain Dalam Aplikasi
  6. Dll...

Untuk panduan maupun cara menggunakan aplikasi tools admob MJ NGEPET, rekan-rekan  dapat  lihat videonya dibawah ini:


Cara Bermain AdMob Auto Impression


Dalam bermain AdMob untuk mnghasilkan uang dengan cara ini, ada beberapa tips yang mungkin berguna untuk rekan-rekan .

Apabila rekan-rekan  masih baru dalam bermain AdMob, maka perlu bagi rekan-rekan  untuk membuat akun AdMob rekan-rekan  terlihat baik dan bagus di mata Google.

Lakukanlah tayangan iklan / impressi secara teratur dan stabil dari hari ke hari dan tingkatkan sedikit demi sedikit dari hari ke hari. Contohnya untuk hari ini rekan-rekan  berhasil melakukan impressi tayangan 1000 iklan, maka usahakan besok menampilkan 1000 iklan atau kurang lebih sedikit asal perbandingannya tidak signifikan.

Kenapa demikian? sebab grafik yang stabil pada analytic akun rekan-rekan  akan membuat akun rekan-rekan  terlihat baik di mata google.

Catatan!!  Setiap kali melakukan klik iklan, ganti alamat IP dan lokasi negara rekan-rekan  SESERING MUNGKIN menggunakan VPN.

Kenapa demikian?? Cara tersebut berguna untuk menghindari dan meminimalsir akun rekan-rekan   dari terkena invalid activity / banned akun.

Seperti yang sudah  saya jelaskan diatas, secara resmi oleh Google bahwa penyebab dari invalid activity yang berdampak pada suspend atau bahkan banned akun ialah adanya tayangan iklan atau klik iklan yang berulang-ulang yang dilakkan oleh satu alamat ip atau satu orang saja. dan jika perangkat rekan-rekan  sudah mendukung untuk menggunakan Device ID Changer, maka gunakanlah aplikasi tersebut Agar tidak terdeteksi hanya satu perangkat saja.

 Jangan sampai akun rekan-rekan  terlihat buruk pada google analytic akun rekan-rekan  yang bahwa tayangan iklan / klik iklan hanya berasal dari satu alamat IP dan satu lokasi negara saja.

Berikut saya rangkum point dari tips bermain AdMob:


>>Buatlah agar akun AdMob rekan-rekan  memiliki reputasi yang baik (Good Standing) dengan menampilkan iklan yang stabil dan terus meningkat dari hari ke hari.

>> Melakukan pergantian Alamat IP/lokasi negara rekan-rekan  secara berkala menggunakan VPN.

>>Hindari kilk iklan secara berlebihan. Rasio klik iklan usahakan dibawah satu persen. Itu berarti 1x klik untuk 1000 tayangan iklan

>> Gunakanlah keyword target dengan keyword yang memiliki harga dengan nilai BPK tinggi agar peluang penghasilan rekan-rekan  semakin baik.


Catatan!! Hindari melakukan klik iklan terlalu sering  hanya karena rekan-rekan  ingin cepat mendapatkan epemghasilan yang banyak, karena dapat  berdampak pada akun AdMob rekan-rekan . 

Saya pribadi setiap hari bahkan hanya melakukan satu klik iklan untuk satu alamat IP/lokasi negara. sehingga akun saya dapat aman sampai saat ini dan berhasil melakukan PO.


Poin penjelasan diatas adalah perbanyak tayangan iklan, banyak menggunakan varian lokasi negara/alamat IP dan tidak terlalu banyak klik, maka akun rekan-rekan  pasti akan aman.

Sedapat  mungkin lakukanlah eksperimen sendiri dalam memainkan aplikasi ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Masalah Ketika Bemain Admob dan Cara Mengatasinya:


Dalam bermain AdMob menggunakan tools auto impress, mungkin rekan-rekan  akan menemui beberapa permasalahan. Berikut beberapa pertanyaan permasalahan yang umum dan cara mengatasinya.

Iklan Saya Kok Tidak Muncul?

Jika iklan rekan-rekan  tidak tampil maka itu dapat  disebabkan oleh beberapa hal yakni karena koneksi internet rekan-rekan  tidak stabil, karena unit iklan admob rekan-rekan  baru dibuat

Pastikanlah rekan-rekan  sudah mengatur ID APP dan ID Iklan dengan tepat. Pastikan juga koneksi internet rekan-rekan  dalam keadaan stabil.

Dalam beberapa kasus, iklan juga kadang tidak akan dapat  tayang apabila akun AdMob rekan-rekan  belum memiliki data pembayaran.

Lengkapilah data pembayaran dan detail data lainnya, seperti nama dan alamata rekan-rekan  yang sesuai dengan data diri/KTP pada akun AdMob rekan-rekan  agar iklan dapat  tampil.

Terkadang iklan juga tidak dapat  tampil apabila unit iklan rekan-rekan  baru dibuat. Rekan-rekan  hanya perlu menunggu beberapa jam hingga unit iklan rekan-rekan  buat benar-benar aktif dan dapat  digunakan.


Iklan Tayang Dan Sudah Di Klik Tetapi Penghasilan Tidak Bertambah

Biasanya faktor penyebab klik / tayangan iklan rekan-rekan  dianggap tidak valid oleh Google, maka tidak akan dihitung. Silahkan baca dan pahami tips bermain AdMob diatas.

Segala Resiko Yang Terjadi Pada Akun

Dalam penggunaan aplikasi ini, maka rekan-rekan  bertanggung jawab penuh terhadap segala hal yang terjadi pada akun admob rekan-rekan  sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi pada rekan-rekan  maupun akun AdMob rekan-rekan  dalam menggunakan cara ini.

Demikianlah artikel tentang mj ngepet - tools admob auto impression dan tips aman nuyul admob, 100% payout yang dapat rekan-rekan gunakan dan manfaatkan dalam bermain di dunia online. Good luck.

Open Comments

Posting Komentar untuk "Tips Mengunakan Admob"