Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Download Aplikasi pelajaran Excel Model baru 2019 Wajib anda miliki

Download Aplikasi pelajaran Excel Model baru 2019 Wajib anda miliki

Download Aplikasi pelajaran Excel Model baru 2019 Wajib anda miliki

Download Aplikasi pelajaran Excel Model baru 2019 Wajib anda miliki

Bismillahiwabihamdih, Assalamu'alaikum Wr.Wb rekan rekan guru yang dimana saja berada semoga pada kesempata ini semuanya dalam keadaan yang baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT. karena tak satupun kegiatan kita lepas dari catatan para Malaikatnya sehingga disini kami mengajak rekan-rekan berdoa dulu sebelum mendownload alat administrasi guru yang kami sediakan di bawah ini, karena pada hakekatnya hidup ini hanya mencari RidhoNYA dan hanya kepadanyalah kita akan kembali, Dunia sementara akhirat selamanya. 

Aplikasi adalah alat atau software dari excel yang dimodfikasi dengan sederhana dan memudahkan pengunanya, Aplikasi juga merupakan kebutuhan setiap sekolah dalam mempercepat administrasi, oleh karena itu setiap sekolah harus memiliki aplikasi, Khususnya di bidang kurikulum atau waka kurikulum SD, SMP, SMK, dan SMA baik untuk sekolah swasta maupun sekolah Negeri. Nah, pada kesempatan ini kami menyediakan aplikasi pembuat mata pelajaran otomatis dan akan tampil halaman aplikasi seperti gambar dibawah ini.

Caranya pengunaanya:

Klik tombol Data umum dan siskan datanya sesuai keadaan sekolah anda, Perhatikan pada menu mulai waktu belajar, lama pelajaran dan waktu istirahat.
Selanjutnya, anda klik tombol Pembagian Jam entri nama guru, dan jumlah jam mengajar dikelas, jika ingin mengubahnya ke jadwal SMP dan SMA tinggal disesuaikan degan tombol kolom excelnya.

Pada menu ada pembagian jam mengajar. jika kebanyakan kelas pada kolom kelas yang tidak digunakan, jangan di DELETE tapi bisa di sembunyikan. Untuk diingat dalam pengisian kode guru yang sama jangan mengunakan kopy paste. Untuk memudahkan pengisian kami membuat pengingat tentang jumlah jam mengajar tiap kelas dengan 3 peringatan yaitu:

1. Ketika mengisi jadwal ada warna HIJAU itu menunjukkan jumlah jam mengajar masih kurang
2. Ketika berwarna MERAH itu menunjukkan jumlah mengajar double dengan kelas lain
3. Untuk warna KUNING itu menunjukkan jumlah mengajar kebanyakan/kelebihan jam mengajar

Kesimpulannya, sebelum mengunakan aplikasi jadwal ini kami sarankan membaca petunjuk pengunaan yang telah tersedia pada menu aplikasi

Untuk mendapatkan Aplikasinya silahkan Download Disini dan silahkan bantu kami dengan mengeshare link ini.

Demikian yang bisa kami bagikan terkait aplikasi penyusunan pelajaran tahun ajaran 2019/2020 yang bisa anda gunakna sepanjang masa dan bisa juga anda bagikan link ini ke sekolah yang membutuhkan dan tentu kami berharap dengan adanya aplikasi ini juga bisa memotivasi semangat mengajar para tenaga pengajar yang ada diseluruh indonesia. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua . aminnn ya rabbal alamin

Open Comments

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi pelajaran Excel Model baru 2019 Wajib anda miliki"