Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Ampuh dan Tepat Untuk Mengajukan Banding Akun Google Adsense Yang Di Nonaktifkan Karena Klik Sendiri

Cara Ampuh dan Tepat Untuk Mengajukan Banding Akun Google Adsense Yang Di Nonaktifkan Karena Klik Sendiri



Cara Ampuh dan Tepat Untuk Mengajukan Banding Akun Google Adsense Yang Di Nonaktifkan Karena Klik Sendiri

Cara Ampuh dan Tepat Untuk Mengajukan Banding Akun Google Adsense Yang Di Nonaktifkan Karena Klik Sendiri

Pernahkan Google Adsense anda di banned? Penayangan iklan di blog anda dihentikan? yang terkadang anda tidak merasa bersalah, tapi tiba tiba iklan hilang entah kemana, kalau memang begitu masalahnya segeralah mengajukan Banding.  Dan disini kami akan berbagi terkait cara mengajukan banding akun Adsense yang di nonaktifkan atau karena klik sendiri.


Dengan dinonaktifkannya penayangan iklan di blog tentu membuat hati menangis dalam, laksana ditinggal kawin pacar..hehe. Otak hang, pusing dan ndak karuan. Hal ini pernah terjadi pada saya pribadi terkait penonaktifan akun adsense di blog padahal baru bisa ngeblog.  

Kurang lebih 5 hari yang lalu pada tanggal 30 Juni 2019 jam 08:40 melihat ada sesuatu yang aneh dengan traffic di blog saya, awalnya saya sedang online terlihat 350 pengunjung, hingga meningkat ke 600 pengunjung, kemudian kembali saya ke akun google adsense saya saya melhat pendapatan hari ini 0%. setelah mengetahui demikian saya langsung membuka laptop dan langsung ke dasboard Google adsense, Alhamdulillah ternyata betul, Pendapatan saya hanya 0%, sungguh menyedihkan, Pun demikian saya langsung melihat ke blog saya yang sudah loadingnya agak berat, dan sangat menyedihkan lagi dan lagi tampilan blog saya menjadi gundul ( Iklan Kosong).

Setelah saya mengetahui hal ini, saya langsung Googling untuk cara memperbaiki atau mengajukan banding Google Adsense, dan dari sekian informasi yang saya dapatkan saya rangkum sesederhana mungkin di artikel ini agar pengajuan banding teman-teman berjalan lancar tanpa cemas. Alhamdulillah setelah 30 hari penanyangan iklan di blog saya kembali ditayangkan karena mengikuti prosedur aturan adsense dan cara yang tepat. Sebab bila anda salah mengajukan banding maka itu akan fatal, karena tidak ada istilah pengajuan banding dua kali. So, anda harus be carefully. Baik teman - teman dibawah ini saya membagikan cara mengajukan banding yang tepat dan ampuh bisa kembali normal.

Cara Mengajukan Banding Akun Google Adsense karena Klik Sendiri


Setiap akun yang dinonaktifkan pasti akan mendapat link atau url untuk mengajukan banding, dan kalau anda buka, maka akan dibawa masuk ke formulir banding sebagai berikut :

1. Masukkan Nama Anda

Pada kolom ini masukkan nama anda yang sesuai atau yang anda pakai di akun google adsense

2. Alamat Email

Langkah kedua masukkan pula alamat Email yang anda gunakan di akun Google Adsense.

3. URL Contoh Tempat Iklan Anda Berada

Pada kolom URL silahkan isi dengan url situs/blog yang dipasang kode iklan adsense, kalau lebih dari satu blog anda harus tulis semuanya.
Contoh:www//milanu-ruus.com,.https//www.estalaseguru.com,.https//zafranam.com dan seterusnya.
( situs itu adalah tempat anda menepelkan iklan)

4. Apakah anda pernah membeli lalu lintas ke situs, Aplikasi seluler, dan/atau saluran Youtube Anda?

- yes
- no
Pilih : No

5. Bagaimana penguna bisa sampai ke situ, aplikasi seluler, dan/atau saluran Youtube anda? Bagaimana cara Anda mempromosikan konten?

Pada pertanyaan ini, Jawab saja : Saya membuat konten-konten yang bermanfaat bagi penguna, dan mengenai bagaimana penguna bisa sampai ke situs saya, saya melakukan optimasi mesin pencari dengan tetap mematuhi kebijakan dan mutu Google webmaster.
( I make beneficial contents for user or visitor, and how the visitor comes to my site organicly, I do optimanisation searching engine and always obey the rule of the policy Google Adsense)

6. Apakah Anda atau situs, aplikasi seluler, dan/atau channel Youtube Anda pernah melanggar kebijakan program atau Persyaratan dan ketentuan AdSense? Jika ya, bagaimana pelangaran itu terjadi?


Dalam hal ini, Anda harus menjawab Sejujurnya, Contoh : Saya menyadari dan sudah membuat banyak akun Gmail dan mencoba masuk di warnet atau mengunakan PC lain, kemudian saya mengklik iklan banyak-banyak sehingga penghasilan saya meningkat, itu saya lakukan mulai pada tangal 30 Juni 2019 sampai 3 Juli 2019 pada pukul 18:00.
( I remember that, I make many Accounts Gmail and try to internet rent then borrow my friends PC, after that, I do many clicks as possible as, I do it begin from 30th Juni till 3rd Juli 2019 on 18:00 PM.)

7. Apa Alasan aktivitas tidak valid di situs, aplikasi seluler, dan/atau channel YouTube anda? Berikan informasi terperinci tentang semua alasan spesifik yang anda yakini relevan dengan kasus anda.

Disini sangat penting  untuk menyebutkan Kejadian yang anda alami, Kalau anda mengalami boom klik, katakan saja: " Saya sudah melakkan klik secara terus menerus pada jam yang sama, sebelam saya menyadari itu melanggar akun saya sudah terlanjur di nonaktifkan"  ( I did many clicks continuously at the same time, before realizing it has broke the rule of Google adsense, I got inactive ) itu tergantung apa yang anda lakukan, usahakan anda menjawabnya dengan jujur sejujurnya, karena logaritma Google sudah merecord aktivitas anda.

8 Perubahan apa yang anda terapkan untuk membantu meningkatkan kualitas trafik iklan pada situs, aplikasi seluler,dan atau channel youtube anda? saat menjawab, lihat saran kami tentang cara mencegah aktifitas tidak valid

Disini jawab saja, saya akan lebih berhati-hati dan tetap menjagaa akun Google adsense saya, dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.
( I do really sorry for mistaken, I will more carefull and keep my Adsense account then I promise will not repeat it again)

9. Harap sertakan data apa pun dari log atau laporan lalu lintas situs anda, aplikasi seluler, dan/atau saluran Youtube anda yang menunjukkan alamat IP, perunjuk, atau permintaan mencurigakan yang dapat mejelaskan terjadinya aktivitas tidak valid.


Disini jawab saja sesuai kejadian yang menimpa atau anda lakukan, Seperti: saya telah melakukan klik secara terus menerus pada Hari/jam/tgl/tahun.
Contoh : ( I remember that I make many Accounts Gmail and try to internet rent then borrow my friends PC, after that, I do many clicks as possible as, I do it begin from 30th Juni till 3rd Juli 2019 on 18:00 PM.)


Catatan: pada jawaban pertanayaan di atas, harus menjawab mengunkana bahasa inggris, jika anda belum bisa silahkan mengunakan bantun google translate.

Setelah semuanya terisi, silahkan dibaca ulang dengan baik baik karena anda tidak bisa mengajukan banding kedua kali.

Dalam kasus ini anda bisanya menunggu waktu 30 hari untuk di aktifkan kembali penayangan iklan di blog anda, dan saya Alhamdulillah sudah bisa kembali aktif penayangan iklannya. Intinya anda tetap berdoa dan jangan mengulanginya lagi, Karena Google sangat cerdas.




Demikianlah yang bisa saya bagikan kepada anda yang mungkin mengalami nasip ynag sama, dan itulag caar mengajukan banding akun Google adsense yang di banned atau di nonaktifkan, semoga bermanfaat.

Open Comments