Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan 2018 Semua Jenjang

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan 2018 Semua Jenjang


Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan 2018 Semua Jenjang


Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan 2018 Semua Jenjang



Bismillahiwabihamdih, Assalamu'alaikum Wr.Wb rekan rekan guru yang dimana saja berada semoga pada kesempata ini semuanya dalam keadaan yang baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT. karena tak satupun kegiatan kita lepas dari catatan para Malaikatnya sehingga disini kami mengajak rekan-rekan berdoa dulu sebelum mendownload alat administrasi guru yang kami sediakan di bawah ini, karena pada hakekatnya hidup ini hanya mencari RidhoNYA dan hanya kepadanyalah kita akan kembali, Dunia sementara akhirat selamanya.

Kurukulum 2013 sudah diberlakukan kembali mulai dari PAUD sampai SMK . Pada kesempatan ini kami akan membagikan aplikasi raport lembaga PAUD, TK,PA, SMP, SMA, SMK.

RaportPAUD, TK,PA, SMP, SMA, SMK pada kurikulum k13 disebut sebagai bentuk laporan perkembangan anak atau disingkat dengan LPPA, Butuh proses panjang dalam membuat laporan raport ini seperti pada jenjang yanglain.Misalnya penilaian dimulai dari penilaian harian bulanan hingga penilaia semeester.

dari sinilah akan kita ketahui sejauh mana perkembangan anak didik dengan mengunakan beberapa insrument penilaian baik berdasarkan observasi, tanya jawab, unjuk kerja dll. hasil penialain tersebut nantinya akan dirangkul serta dituangkan ke dalam sebuah format penilaian yang telah disediakan sehingga nantinya pada semester guru tidak mengalami penilaian pada siswa.

Untuk perlu diketahui bahwa, aplikasi ini kami ambil dari beberapa blog terpercaya serta situs kemendikbud di internet, yang tentu dapat anda gunakan sebagai bahan dan referensi untuk kelancaran proses administrasi bapak ibu guru dimana saja berada. Selain itu, ada beberapa aplikasi merupakan karya kami sendiri.

Sebelum menuju link download, mohon untuk membaca secara detai agar bapak ibu guru nantinya tidak mengalami kendala saat mendownloadnya, disamping itu kami mengharapkan temanteman guru untuk membagikan link artikel penting ini ke teman teman guru yang lain sehingga bisa mencari apliaksi serta administrasi pendidikan lainnya

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 PAUD, TK,PA, SMP, SMA, SMK lengkap

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 PAUD, TK,PA, SMP, SMA, SMK lengkap



Dari penjelasan diatas sangat banyak yang dinilai aspeknya dalam penilaian raport k13 untuk PAUD, TK,PA, SMP, SMA, SMK, oleh karena itu sangat penting kiranya para reakn-rekan guru unutk dibuatkan sebuah aplikasi yang memudahkan anda semua sehingga kami meyediakan aplikasi raport kurikulum 2013.

Aplikasi ini kami dapatkan dari situs respi kemendikbud dan persatuan operator indonesia, banyak para pencari apk ini kesulitan dengan mendownloadnya yang dikarenakan dengan banyaknya converter link dan iklan yang menganggu,sehingga pada kesempatan ini kami membantyu rekan-rekan guru dalam mendownloadnya secara langsung di google drive kami secara mudah.

Baiklah rekan-rekan guru tanpa banyka mukaddimah, Silahkan anda bisamendownloadnya sesuai kebutuhan anda dengan kami melampirkan link dibawah ini.

  1. Apliksai Raport K13 TK/PAUD/RA
  1. Aplikasi Raport K13 SD/MI
  1. Aplikasi Raport K13 SMP/MTs
  1. Aplikasi Raport K13 SMA
  1. Aplikasi Raport K13 MA
  1. Aplikasi Raport K13 SMK

Untuk mendapatkan Semua Aplikasi Administrasi jenjang SD,SMP,SMA,SMK Klik Disini
Untuk mendapatkan semua jenjang perangkat pembelajaran silahkan DOWNLOAD DISINI

File  Aplikasi Raport K13 PAUD, TK,PA, SMP, SMA,SMK ini sangat Kecil kapasitasnya sehingga teman-teman bisa mendownloadnya dengan mudah dan bisa mengunakan internet kuota yang sedikit. semoga dengan adanya aplikasi raport k13 PAUD, TK,PA, SMP, SMA, SMK ini bisa memudahkan rekan-rekan guru dalam memberikan penilaian perkembangan anak sehingga nantinya akan meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.


Dan kami ucapkan banyak terimakasih sudah mampir di blog kami ini, dan kami menunggu komentar-komentar dari rekan-rekan guru terkait artikel ini dan jangan lupa untuk membagikan linknya ke sanak saudara sehingga tidak hanya menemukan aplikasi ini saja, namun jauh lebih penting perangkat dan administrasi pendididkan lainnya.

Semoga Bermanfaat
Open Comments