Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Rahasia Agar Mudah Diterima Google Adsense

Rahasia Agar Mudah Diterima Google Adsense

Rahasia Agar Mudah Diterima Google Adsense


Rahasia Agar Mudah Diterima Google Adsense

Menjadi seorang blogger itu gampang gampang susah, kenapa demikian? karena ada misi dibalik blogger hobi menulis yakni DITERIMA GOOGLE ADSENSE. 9 dari 10 blogger di seluruh dunia ternyata tujuan utamanya ngeblog adalah bagaimana agar memperoleh penghasilan dengan bermitra bersama Google Adsense.
Hal ini dibuktikan dengan banyaknya keluhan-keluhan para blogger yang belum diterimanya oleh Google Adsense, sehingga tidak sedikit dari mereka gulung tikar dan kapok untuk ngblok, Oleh krena itu jika anda seorang blogger hal yang paling mendasar anda tanam dalam diri anda adalah kejujuran dan lakukan dengan hobi, bukan semata-mata ingin mendapat uang dari Google Adsense.
Baiklah teman teman kali ini kami akan berbagi pengalaman tentang rahasia sukses agar mudah diterima Google Adsense, penasaan kan..?? hehehe, sabar guys,
Pelajarai Juga Best Affiliate 2019

Rahasia agar diterima google adsense adalah sebagai berikut:


1. Tulisan Harus Original

Rahasia yang satu ini adalah hal paling mendasar dalam mendapatkan perhatian om Google Adsense, karena yang virgin pasti mahal, bukan? hehehe, emang perempuan ya bang,,? persis seperti itu, anda harus berfikir layaknya demikian jika benar-benar ingin mudah keterima adsense. Ingat yah,, tulisan harus virgin.

2. Mengunakan Domain

Dengan berlanganan/membeli domain maka hal ini menunjukkan anda serius dalam mengelola blog dan anda pasti dilirik om google adsense, oleh karnanya anda jangan hanya mengandalkan yang gratisan aja, karna yang gratisan itu menunjukkan tidak adanya kualitas, dan harga menentukan kualitas barang. dalam hal ini anda bisa memakai .com,co.id,xyz, dan sebagaianya

3. Mengunkan Template SEO

Aturlah tampilan blog anda sesederhana mungkin yang mobile friendly, ini merupakan hal pendukung dalam proses diterimannya google ads, kemudian buatlah menu menu yang tidak membingungkan om google ads,  karena itu akan mempersulit saat virifikasi blog anda.
Sediakan juga navigasi yang jelas, widget seperti popular post, arsip, kategori dan profil blogger.

4. Halaman Pendukug Lainnya

Halaman pendukung yang kami maksud adalah seperti , Contact Us, Privacy Police, Sitemaps, dan Desclaimer, jika ini tidak tersedia dalam sebuat blog maka akan sulit diterima oleh adsense, sehingga anda harus menyediakannya sebelum mengajukan ke adsense.

5. Gunakan Google Consule

setelah menulis dan dipublikaskan artikel anda jangan lupa untuk dibagikan ke google consule, untuk memudahkan artikel anda ke indek dalam pencarian google, hanya menunggu 5 menit saja artikel anda sudah ke indek di Google Consule.

6. Bagikan / Share Ke Medsos

Setelah 5 hal di atas anda lakukan makan langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah membagikan link anda ke media sosial (medsos) seperti, Facebook, Telegram, Twitter, Whatsapp dan instagram. hal ini akan membantu anda dalam pengenalan artikel anda di pencaharian Google.

Pelajarai Juga Best Affiliate 2019
Untuk Trategy dan Rahasia ADSENSE yang belum banyak orang ketahui Silahkan KLIK DISINI

Demikanlah beberapa rahasia agar mudah diterima oleh Google Adsense, ada banyak tips yang bisa anda baca juga, ini hanya sebagai refrensi anda dan kami tidak menjamin hal ini bisa diterima 100%, oleh karena itu anda fokus menulis aja, jangan pikirkan penghasilan, lakukan terus dengan suka dan hobi dan yang paling penting ingin membantu banyak orang lewat tulisa-tulisan bermanfaat anda.
Selamat Belajar Dan Salam Sukses

Open Comments

Posting Komentar untuk "Rahasia Agar Mudah Diterima Google Adsense"