Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Memindahkan Akun Google Adsense Ke Akun Gmail Lain

Cara Memindahkan Akun Google Adsense Ke Akun Gmail Lain

Cara Memindahkan Akun Google Adsense Ke Akun Gmail Lain


Cara Memindahkan Akun Google Adsense Ke Akun Gmail Lain

 Hai semuanya para blogger dimna saja berada,  semoga semuanya dalam keadaan sehat dan semangat selalu untuk ngeblok dan tentunya  banyak menfaat bagi orang lain,
Baik kali ini saya akan berbagi pada anda yang masih bingung cara memindahkan atau menganti akun gmail yang lama dengan akun gmail yang baru, terutama bagi anda yang baru membeli akun adsense, tentu dan pasti anda akan mengantinya dengan email baru anda untuk dijadikan sebagain administrator/Admin di dalamnya.

Ternyata temen-temen, banyak para blogger pemula yang masih bingung dengan pergantian akun atau pemindahan akun gmail tersebut, kenapa demikian? karena mereka belum tau dan masih dalam proses untuk tau dan anda pasti tau kalau mau belajar,, Hehehehe, gampang kan? Baik kalau begitu langsung aja kita ke caranya, chekidot..

Langkah 1

Anda masuk ke Google Adsense Anda dari Crome, kemudian login seperti biasa mengunakan email dan password email yang baru anda beli, Setelah masuk di dasbord Adsense anda pilih Setting dan setelah itu pilih Monetize.

Langkah 2

Setelah memilih Montize, Anda buka halaman baru mengunakan Forefox, ingat forifox bukan crome ya, kemudian cari email login dan loginlah mengunkan email baru anda yang ingin anda pakai untuk mengantinya yang tentu email ini harus email yang belum pernah di pakai sebelumnya untuk adsense

Langkah 3

Setelah anda masuk di Email yang pake forefox tadi. Silahkan masuk ke akun adsennse anda yang memakai Crome di awal tadi. kemudian Pilih Penguna dan masukkan email baru anda dan tekan undang.
Setelah menekan undang,, maka akan muncul kalimat,, " Menunggu persetujuan "

Langkah 4

Anda masuk ke email baru anda dan cek email pemberitahuan dari email penguna Adsense Yg mau dipindahkan, Lalu Baca petunjukknya dan klik LINK.

Setelah mengelik Link tersebut, Anda akan diminta untuk memasukkan password dan masukkan paswordnya, setelah itu Anda baca petunjuknya dan Anda sudah terkoneksi ke akun Adsense Tersebut.

Langkah 5

Kembali ke akun adsense anda yangg mengunakan crome dan teken email baru anda sebagai Administrator
dan anda juga tekan email lama untuk tidak sebagai admnistrator dan tekan tanda X untuk menghapusnya. Selesai.

Langkah 6

Anda keluar dari forefox dan keluar juga di crome.. Setelah keluar anda masuk ke crome login seperti biasa dan masukkan email yang baru anda ganti untuk Akun Adsense anda. akun gmail sudah terganti dan selamat anda sebagai Admin atau Administrator Adsense Anda Sendiri.

Kesalahan yang sering terjadi ketika memindahkan atau menganti akun gmail Adsense.

1. Belum keluar dengan akun penguna yang lain,, sehingga ketika verifikasi dia akan terkoneksi, usahakan anda keluar dulu dari penguna-penguna email yang mungkin banyak anda pakai di laptop anda, dan inilah yang membuat anda selalu gagal dalam pemindahan atau pergantian akun Gmail Adsense Anda.

2. Salah memasukkan password email, Hal ini sering disepelekan oleh kita, bukankah kita tau bahwa, banyak orang tergelincir dengan kerikil, bukan batu yang besar. Sehingga kita jangan pernah meremehkan hal kecil.

3. Terlalu terburu-buru, bayak pepatah mengatakan " sesuatu yang dikerjakan dengan tergesa-gesa akan mendapatkan hasil yang tidak bagus" Terburu - buru adalah kebiasaan para blogger pemula yang baru membeli akun adsense, Termasuk saya juga pernah , hehhehe.Jadi usahakan jangan kayak saya yah..

4. Kurang bertanya, Ada lirik lagu yang saya dengan" rajin berguru pada ahlinya" potongan lirik ini membut say mengerti tentang pentingnya bertanya pada ahlinya, dan dengan menyepelekan hal itu membuat banyak orang melakukan kesalahan dalam proses pemindahan akun adsense.

Demikianlah cara mudah memindahkan akun google adsense ke akun gmail yang lain atau yang baru, semoga bermanfaat dan bisa membantua teman-teman.
Untuk Trategy dan Rahasia ADSENSE yang belum banyak orang ketahui Silahkan KLIK DISINI

Open Comments

Posting Komentar untuk "Cara Memindahkan Akun Google Adsense Ke Akun Gmail Lain"